Loading...
Loading…
7 Karakter Protagonis Anime Paling Mematikan dan Haus Darah

7 Karakter Protagonis Anime Paling Mematikan dan Haus Darah

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:00

Ada sesuatu yang sangat menarik tentang para karakter di bawah ini yang hobinya memusnahkan nyawa seseorang. Meski tercatat sebagai karakter protagonis, namun mereka juga dinyatakan sebagai pembunuh yang paling mematikan dalam kisahnya masing-masing.

Nah, para karakter yang diciptakan menjadi seorang pembunuh ini uniknya memiliki sifat protagonis yang kebanyakan orang tahu, mereka tidak akan melakukan kejahatan apa pun. Namun sifat haus darah yang para karakter ini miliki, menjadikannya sebagai salah satu karakter terbaik sepanjang sejarah anime, loh.

Mereka mungkin memiliki banyak alasan berbeda untuk membunuh seseorang, seperti karena masalah psikologis, cara mereka dibesarkan dengan cara yang salah, hingga ingin mengubah dunianya.

Nah sudah tahu belum karakter protagonis mana saja yang kelihatannya lugu namun ternyata paling mematikan di dunia anime? Yuk langsung aja simak, ini dia 7 karakter protagonis anime yang menjadi pembunuh paling mematikan! 1. Korosensei Assassination Classroom

Sesuai dengan judul animenya, Korosensei merupakan karakter protagonis yang menjadi sensei pembunuh tak terkalahkan, dan menjadi raja dalam daftar ini. Dia sebenarnya adalah seekor gurita yang menjadi guru wali kelas di SMP Kunugigaoka dalam anime Assassination Classroom .

Baca Juga :
10 Anime dengan Karakter Pendamping Oke, tapi Protagonisnya Buruk

Namun, Korosensei sebelumnya pernah menjadi pembunuh bayaran yang dikenal sebagai The Reaper . Dia bahkan mengaku pernah meledakkan bulan yang menjadikannya bulan sabit permanen, dan berencana untuk menghancurkan bumi setelah menjadi wali kelas selama setahun penuh.

Nyatanya, Korosensei ternyata dibesarkan dalam sebuah lingkungan di mana setiap orang dapat dengan mudah mengkhianati satu sama lain, sampai-sampai seseorang hanya bisa mempercayai dirinya sendiri. Melalui kesulitan ini, ia memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh untuk bertahan hidup. 2. Killua Zoldyck Hunter x Hunter

Penampilan Killua memang bisa saja menipu banyak orang, di mana dirinya adalah seorang pembunuh terkenal di dunia anime yang mampu menghabisi banyak orang dengan sangat kejam.

Sifatnya yang mematikan tersebut nyatanya berasal dari asuhan yang menyiksa dari keluarganya, hingga membuat Killua terpengaruh secara psikologis oleh rasa sakit yang dia alami sejak kecil.

Baca Juga :
9 Karakter Anak Kecil Paling Gemesin Di Anime, Imut Banget!

Killua telah dilatih sebagai pembunuh oleh saudaranya, dan sampai saat ini kelemahan terbesar Killua adalah ketakutannya terhadap orang-orang yang tampaknya lebih kuat darinya (salah satunya adalah kakak laki-lakinya, Illumi). 3. Light Yagami Death Note

Dengan kekuatan Death Note di tangannya, Light dengan mudah bisa membunuh siapa saja. Light telah menggunakan Death Note untuk menggulingkan dunia dengan membersihkannya dari para penjahat atau siapa pun yang dianggap tidak pantas di dunia baru yang ingin dia ciptakan.

Mirip dengan ayahnya, Soichiro, Light memiliki rasa keadilan yang kuat. Sayangnya ia telah berubah setelah bertemu dengan kekuatan mematikan Death Note.

Melalui penggunaan Death Note, Light dengan cepat mulai mengembangkan sifat dingin dan kejamnya. Namun, meskipun tindakannya sangat membahayakan keluarganya, ia terus menunjukkan kasih dan perhatian yang tulus, salah satunya seperti saat saudara perempuannya Sayu diculik dan meminta tebusan. 4. Lelouch vi Britannia Code Geass

Menjadi individu yang sangat cerdas dan tenang, Lelouch juga dikenal pembunuh anime yang sombong karena didikan bangsawannya. Dalam pertempuran, Lelouch sangat dingin hingga ia bersedia mengorbankan warga sipil dan tentaranya demi mencapai tujuan yang ia inginkan.

Bahkan, ia juga tidak mempermasalahkan runtuhnya sebagian besar Tokyo, yang tercatat mengakibatkan korban militer dan sipil yang tak terhitung jumlahnya. Hal tersebut ia lakukan demi mencari pembalasan dan untuk menggulingkan sebuah dinasti. 5. Shiki Ryougi Kara no Kyoukai

Shiki Ryougi merupakan gadis unik yang memiliki kemampuan Mystic Eyes of Death Perception , kemampuan supernatural yang membuatnya dapat melihat kematian yang melekat pada segala sesuatu (baik yang hidup maupun yang tidak hidup).

Shiki sendiri lahir dari keluarga yang masuk dalam salah satu anggota organisasi pemburu iblis, di mana ia hidup dengan dorongan untuk membunuh. Selain itu, Shiki juga memiliki kepribadian ganda yang mengakibatkan dirinya beberapa kali gagal dalam melakukan pembunuhan. Meski begitu, Shiki tetap tercatat menjadi salah satu karakter protagonis anime wanita yang paling mematikan. 6. Levi Ackerman Attack on Titan

Dikenal sebagai kapten Levi, ia selalu tampil dengan mata sipit dan tatapan tajamnya yang dikenal sangat mahir dalam menggunakan peralatan manuver vertikal. Levi dibesarkan oleh Kenny Ackerman, kakak laki-laki dari ibu kandungnya, yang mengajarkannya perilaku kekerasan dan keterampilan pisau untuk bertahan hidup.

Baca Juga :
10 Anime Netflix Terbaru 2021: Seru-Seru Banget!

Hingga akhirnya Levi bisa hidup sendiri dan sempat menjadi preman terkenal di bawah tanah, yang kemudian bergabung dengan Survey Corps untuk membunuh para Titan. Levi juga telah menunjukkan kemampuannya dalam melumpuhkan Female Titan, ia bahkan mampu mengalahkan Zeke Yeager dalam bentuk Beast Titan-nya, yang merupakan salah satu Warriors terkuat di pasukan Marley. 7. Hei Darker Than Black

Sebagai seorang pembunuh bayaran, Hei merupakan manusia yang memperoleh kekuatan Kontraktor dan telah bekerja dengan berbagai organisasi termasuk Syndicate dan CIA.

Karena kemampuannya yang luar biasa dalam seni bela diri, improvisasi persenjataan, dan kecepatan, Hei menjadi sangat ditakuti bahkan di antara para kontraktor, hingga dirinya mendapatkan gelar Black Reaper . Meskipun memiliki kekuatan Kontraktor, Hei masih memiliki emosi manusia.

***

Nah, itu dia sederet karakter anime protagonis paling mengerikan karena berbagai kasus pembunuhan yang mereka lakukan. Adakah dari daftar di atas yang menjadi karakter favorit kamu?

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook:UP Station Indonesia YouTube:Upstation Media Twitter:@upstationmedia Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{