Sipnosis Tate no Yuusha Season 2, Bangkitnya Ksatria Tertindas!

Sipnosis Tate no Yuusha Season 2, Bangkitnya Ksatria Tertindas!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 7 April 2022 - 09:00
share

Penantian para penggemar selama 3 tahun akhirnya terbayar lunas! Tate no Yuusha sudah tersedia kembali di layar kaca dengan season 2-nya untuk bisa dinikmati para penggemar. Lebih tepatnya pada 6 April lalu, episode pertama Tate no Yuusha Season 2 sudah tersedia secara premiere di platform Crunchyroll.

Anime yang mempunyai judul bahasa Inggris The Rising of Shield Hero ini merupakan hasil adaptasi dari light novel dengan judul sama yangsudah terbit terlebih dahulu pada tahun 2012.

Sesuai dengan judulnya, Tate no Yuusha mengisahkan kisah petualangan dari seorang pahlawan yang hanya mengandalkan perisai, baik sebagai alatnya untuk bertahan maupun menyerang.

Walaupun terdengar remeh, perisai yang ia gunakan dapat membuat musuh yang sangat kuat dapat menjadi ketar-ketir. Protagonis utama dari anime ini termasuk ke dalam daftar karakter anime isekai paling OP!

Musim pertamanya berjalan cukup panjang. Dimulai dari Januari hingga berakhirnya pada Juni 2019, Tate no Yuusha mengeluarkan sebanyak 25 episode penuh dengan drama melankolis yang berhasil menghipnotis para penonton untuk ikut merasakan emosi yang dirasakan oleh para karakternya.

Season pertama mengisahkan Naofumi Iwatani, seorang pemuda yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama dengan beberapa orang. Mereka di- summon sebagai pahlawan dengan class acak yang masing-masing punya keunikan masing-masing.

Namun, class yang didapatkan Iwatani dianggap oleh pihak kerajaan sebagai yang paling jelek dan dianggap tidak akan memberikan kontribusi signifikan. Selain itu, Naofumi yang menjadi pahlawan pun dikhianati oleh rekan party -nya.

Nasibnya semakin buruk lagi ketika rekan party -nya memberikan rumor buruk terhadap dirinya dan seketika menjatuhkan reputasi Naofumi sebagai seorang pahlawan, membuatnya diusir dari kerajaan.

Di tengah keputusasaan itu, Naofumi memutuskan untuk membulatkan tekad hatinya guna membuktikan dirinya sebagai kapasitas pahlawan yang dapat berjuang seorang, tanpa harus mengandalkan support pihak kerajaan.

Dalam perjalanan pembuktian tersebut, Naofumi bertemu dengan beberapa rekan berharga, sepertI Raphtalia, Filo, dan bahkan Melty, sang putri kerajaan.

Memasuki season kedua, Naofumi masih menjadi karakter utama yang memandu jalan utama cerita. Setelah berhasil menyelamatkan kerajaan, kali ini Naofumi ditugaskan untuk menginvestigasi bahaya besar yang akan datang.

Dalam sebuah ramalan, dikatakan bahwa akan ada monster roh kura-kura yang membawa bencana besar yang belum pernah terjadi sebelumnya di negara sebelah timur Melromarc.

Naofumi menerima permintaan dari Ratu untuk menaklukkan roh kura-kura tersebut. Kali ini, Naofumi akan kedatangan teman baru, Rishia. Namun setibanya di sana, yang muncul di hadapan Naofumi adalah Ost-Horai, selir dari Raja negara Roh Kura-kura.

Naofumi diberitahu bahwa ada orang yang telah membangkitkan roh kura-kura secara ilegal. Dapatkah Naofumi dan kawan-kawan menaklukkan roh kura-kura dan mengungkap dalang di baliknya?

Saksikan kisah Naofumi dan krunya di Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 di platform nonton anime legal kesayanganmu!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook : UP Station Indonesia
YouTube : Upstation Media
Twitter : @Upstationmedia
Instagram : @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik