Loading...
Loading…
Madame Web Gaet Dakota Johnson untuk Peran Utama

Madame Web Gaet Dakota Johnson untuk Peran Utama

Teknologi | upstation.asia | Jumat, 04 Februari 2022 - 08:13

Madame Web , spin-off Sony mendatang yang berpusat pada tokoh-tokoh dunia Spider-Man telah menemukan pemeran utamanya dalam diri Dakota Johnson . Sementara S.J. Clarkson yang berpengalaman dalam berbagai proyek film Marvel/Sony sebelumnya, ditunjuk untuk menyutradaranya.

Diperkenalkan pertama kali dalam The Amazing Spider-Man #210 , Madame Web adalah seorang mutant spesialis yang dapat memprediksi masa depan para Spider-themed superheroes . Ia adalah tokoh yang membimbing tidak hanya alter ego Peter Parker, tetapi juga beberapa generasi pahlawan yang menyebut diri mereka Spider-Woman .

D3EB994F-D08B-41D2-8E50-D8550DF26F78

Digambarkan secara tradisional sebagai wanita tua yang buta dan lumpuh, Madame Web dikelilingi oleh mesin menyerupai jaring laba-laba yang diperlukan untuk membuatnya tetap hidup. Matt Sazama dan Burk Sharpless, yang bekerja di balik layar untuk Morbius mendatang, akan menulis naskahnya.

Madame Web adalah salah satu dari sejumlah proyek yang sedang dikembangkan, saat Sony tengah membangun karakter Marvel untuk Sony Universe-nya. Perusahaan raksasa yang mengontrol hak film untuk Spider-Man dan karakter terkait lainnya, telah merilis Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2020).

Kemudian ada Morbius dibintangi Jared Leto yang akan dirilis pada bulan April 2022 setelah ditunda. Sony juga memiliki Kraven the Hunter yang tengah dikerjakan dengan bintangnya Aaron Taylor-Johnson.

Studio saat ini sedang mengarungi ombak tinggi setelah rilisnya Spider-Man: No Way Home, yang telah meraup kesuksesan besar secara global sejak rilisnya dan menjadi pendapatan tertinggi dalam sejarah Sony.

DE229EC1-AD78-4481-9803-227FEE4F2A8C

Di sisi lain, Madame Web menandai peran layar lebar terbesar pertama untuk Dakota Johnson, yang terkenal melalui waralaba Fifty Shades of Grey . Namun, ia memilih untuk berfokus pada proyek dengan tarif yang lebih kecil dan independen belakangan ini.

Johnson juga memulai tahun ini dengan sangat baik melalui The Lost Daughter milik Netflix. Kemudian, film Sundance yang dibintanginya Cha Cha Real Smooth , telah dijual ke Apple seharga $15 juta (sekitar Rp215,6 miliar) setelah ditayangkan perdana pada festival tersebut. Kamu bisa melihat penampilan Dakota selanjutnya di film Persuasion .

Madame Web belum lama ini juga dikabarkan telah mulai bersiap-siap untuk syuting, sayangnya tanggal rilis belum ada kabarnya.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{