Loading...
Loading…
Mantan Lead Developer Yakuza Series Tengah Mengembangkan Studio Game Baru

Mantan Lead Developer Yakuza Series Tengah Mengembangkan Studio Game Baru

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:05

Usai hengkang dari SEGA pada tahun 2021, Toshihiro Nagoshi selaku Lead Developer dari seri game terkenal, Yakuza , dikabarkan sudah membuat studio baru. Studio tersebut dinamai sesuai dengan nama Nagoshi sendiri: Nagoshi Studio. Toshihiro Nagoshi di studio barunya akan menjadi CEO dan Representative Director.

Toshihiro Nagoshi sendiri dikenal baik sebagai developer Yakuza series , g ame fighting yang mempunyai popularitas yang dikenal oleh para gamers seantero dunia. Salah satu faktornya adalah karena storyline -nya yang sangat menarik hingga SEGA sempat tertarik untuk mengadaptasinya ke bentuk live action .

Bersamaan dengan Nagoshi, para veteran di SEGA pun turut serta untuk bergabung dalam studio barunya. Dimulai dari produser, game planner , engineer , bahkan sampai dengan artist pun diborong untuk bergabung dalam studio baru Nagoshi.

NetEase Games mengumumkan secara resmi pendirian dari Nagoshi Studio ini pada hari Senin kemarin (1/24/2022).

Dalam pernyataan resminya, NetEase mengatakan bahwa Nagoshi Studio akan berfokus untuk mengembangkan judul game console baru berkualitas tinggi, sama halnya dengan Yakuza series yang pernah digarap Nagoshi Dkk.

Baca Juga :
Gucci Rilis Xbox Series X Senilai US$10 Ribu, Twitch Kini Tersedia di Nintendo Switch

NetEase juga mengatakan bahwa Nagoshi Studio mempunyai privilege untuk mempunyai otoritas pengelolaan dan pengembangan game berjenis apa pun yang sesuai dengan keinginan dari Nagoshi Studio. Tentunya, dengan dukungan dari NetEase Games.

Dilansir dari Gamespot, Nagoshi Studio percaya bahwa untuk menciptakan judul ( game ) yang mempunyai kualitas tinggi dan mengantarkan esensi dari hiburan pada penggemar, diperlukan motivasi yang kuat. Ini dimulai dari menciptakan atmosfer yang terbuka di dalam studio.

Lebih lanjutnya lagi, Nagoshi Studio dalam pernyataan resminya mengatakan,

Ini berarti mempunyai diskusi terbuka yang menghilangkan senioritas dan hirarki. Ini berarti tidak takut untuk berbuat salah, dan di sisi lain, tidak takut juga untuk mengoreksi mereka, dan memperlakukan kegagalan sebagai aset. Ini berarti tidak menyerah dalam mencapai keinginan, dan berjuang untuk mencapai itu. Ini mungkin terlihat mudah, tapi hal yang paling mudah sekalipun dapat menjadi hal tersulit yang kita lakukan, dan di waktu yang sama, menjadi hal terpenting. Nagoshi Studio berkomitmen untuk menciptakan konten yang dapat dunia nikmati dari atmosfer ini.

Baca Juga :
7 Game Simulator Offline Terbaik di PC yang Wajib Kamu Coba!

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada project yang diumumkan akan digarap oleh Nagoshi Studio. Kita tunggu kabar terbarunya, ya!

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook: UP Station Indonesia YouTube: Upstation Media Twitter: @Upstationasia Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{