Loading...
Loading…
Inilah 3 Kesalahan Pemain Saat Turun di Brasilia Free Fire!

Inilah 3 Kesalahan Pemain Saat Turun di Brasilia Free Fire!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 23 Januari 2022 - 09:00

Free Fire merupakan game battle royale yang menghadirkan banyak sekali pilihan peta untuk kalian mainkan. Peta-peta tersebut adalah Bermuda , Purgatory , Kalahari , Bermuda Remastered , hingga Alpine yang merupakan peta terbaru.

Kali ini, UP Station akan membahas salah satu tempat yang berada di peta Purgatory yaitu Brasilia, sebuah wilayah yang berada di tengah peta.

Dengan posisinya yang strategis, tentunya Brasilia menjadi tempat incaran banyak pemain. Sering kali pemain bermain dengan agresif karena wilayah yang satu ini memiliki looting- an yang bagus dan posisi yang ideal untuk bertahan hidup.

Nah, berikut beberapa kesalahan pemain yang sering dilakukan ketika mereka turun di Brasilia Free Fire ! Tidak Turun di Rumah

Brasilia adalah wilayah yang besar dan berada di tengah peta. Tidak heran kalau tempat yang satu ini sangat ramai didatangi oleh pemain lainnya.

Salah satu kesalahan utama pemain ketika turun di Brasilia adalah memilih untuk turun di luar rumah. Padahal jika kalian turun di rumah, tentunya akan lebih mudah untuk mengamankan senjata sehingga bisa menembak musuh.

Baca Juga :
6 Tempat Looting Terbaik Map Purgatory Free Fire!

Jika kalian turun di luar rumah, ada kemungkinan kalian harus berlari-lari untuk masuk ke dalam rumah, sehingga lebih mungkin terkena tembakan. Apalagi, kamu belum memiliki vest dan helm ketika baru saja turun, sehingga peluru lawan sangat bisa menghabisi kita dalam sekejap. Tidak Tahu Posisi Musuh

Posisi musuh adalah hal yang sangat penting untuk diketahui oleh pemain. Jika kalian tidak mengetahui posisi musuh, bisa saja kalian di-HBD atau dikagetkan oleh musuh yang sudah siap menyerang kalian.

Maka dari itu ketika sedang melakukan looting di Brasilia, kalian harus selalu mengawasi sekitar. Pastikan kalian tahu di mana posisi musuh dan memberikan informasinya kepada rekan satu tim agar mereka juga bisa waspada ketika melakukan looting .

Jika kalian terlalu fokus pada looting- an dan terkena HBD, maka looting yang kalian lakukan sia-sia. Hal tersebut karena secara tidak langsung kalian memberi hasil looting- an kalian ke musuh secara gratis. Terlalu Lama Menahan

Brasilia adalah tempat yang ramai, maka dari itu peperangan akan selalu ada. Ketika hal tersebut terjadi, kalian harus memilih untuk melawan atau kabur menyelamatkan diri.

Baca Juga :
Advance Server Free Fire FF Maret 2022, Link dan Cara Daftar Terlengkap!

Kenapa begitu? Jika terlalu lama menahan, kalian tidak akan memiliki banyak peralatan seperti first aid hingga ammo untuk peluru kalian.Tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap permainan kalian di late game .

Selain itu jika kalian memilih untuk kabur, setidaknya kalian memiliki waktu untuk mencari looting- an agar bisa bertahan sampai akhir. Jadi, pastikan kalian tidak terlalu lama menahan peperangan ya, kalau tidak nantinya kalian yang akan dirugikan.

***

Nah, itulah 3 kesalahan pemain yang sering dilakukan ketika turun di Brasilia Free Fire . Semoga dengan artikel ini kalian jadi bisa lebih menyiapkan diri untuk turun di Brasilia dan berhasil mendapatkan Booyah !

Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di: Facebook:UP Station Indonesia YouTube:Upstation Media Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

#FF

Topik Menarik

{
{
{
{