Kang Prabu Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot Tasikmalaya ke PPP untuk Pilkada 2024

Kang Prabu Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot Tasikmalaya ke PPP untuk Pilkada 2024

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 12:01
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Abdul Holik yang akrab disapa Kang Prabu, menyerahkan kembali formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota ke DPC PPP Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/4/2024). 

Pengembalian formulir tersebut sebagai upaya untuk bisa maju sebagai bacawalkot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya

Pengembalian formulir ke DPC PPP Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembangan itu langsung diserahkan oleh Kang Prabu didampingi para pendukungnya kepada anggota Desk Pilkada 2024 PPP.

Meski DPC PPP Kota Tasikmalaya memperpanjang masa pengambilan dan pengembalian berkas bacawalkot, yang semula sampai 24 April menjadi 29 April, akan tetapi sebagai keseriusannya untuk maju pada Pilkada 2024 melalui penjaringan PPP, Kang Prabu menjadi kandidat yang pertama mengembalikan formulir tersebut.

"Alhamdulillah, saya sudah menyerahkan kembali formulir ke DPC PPP, karena ini adalah mekanisme parpol dan mengikuti apa yang sudah disampaikan Desk Pilkada pada saat pengambilan formulir," ucap Abdul Holik.

Kang Prabu mengungkapkan, bahwa PPP merupakan darah daging perjuangan keturunan dirinya dari jaman NU sebelum lahirnya PPP. Bahkan, ayahnya sendiri merupakan seorang pendongrak pejuang di NU hingga hadirnya PPP tersebut.

 

"Dari awal sampai hari ini turunan saya tidak pernah berubah partai. Adik saha misalnua, 20 tahun berjalan di pusat masih eksis dan sekarang berjuang akan mendongkrak untuk menyelamatkan ambang batas parlemen PPP," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Kang Prabu, alasan dirinya maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya adalah merasa terpanggil untuk membangkitkan kembali kejayaan partai berlambang Kabah dan berjuang membangkitkan perekonomian serta menghilangkan kemeskinan.

"Saya merasa terpangil dengan hati nurani dan rasa PPP ini saya harus bantu dan berjuang untuk membangkitkan perekonomian masyarakat serta membawa Kota Tasikmalaya semakin maju. Selain itu, saya juga tidak lupa didikan PPP ini, harus saya aplikasikan untuk kebaikan umat," tegasnya.

"Saya yakin untuk maju, dengan ikhtiar yang saya lakukan ini, semoga Allah SWT memberikan langkah mulus untuk Pilkada 2024 nanti. Saya yang tanpa latar belakang apapun. Saya hanya niat ikhlas, bagi siapapun yaang sudah memilih PPP. Bagi saya menang alhamdulillah, kalah bukan masalah," pungkasnya.

Topik Menarik