Pendaftaran Calon Anggota Polri Kembali Dibuka di Polres Tasikmalaya Kota

Pendaftaran Calon Anggota Polri Kembali Dibuka di Polres Tasikmalaya Kota

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 12:31
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota kembali membuka pendaftaran calon anggota Polri melalui jalur Taruna, Taruni, Bintara, dan Tamtama.

Hingga saat ini, telah ada 18 calon Taruna, Taruni, 65 calon Bintara, dan 1 calon Tamtama yang telah mendaftar di Polres Tasikmalaya Kota. 

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mengisi kebutuhan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih, menegaskan, bahwa proses penerimaan akan dilaksanakan dengan ketat dan transparan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

"Bagi para calon yang berminat, silakan mengajukan pendaftaran langsung di Bagian SDM Polres Tasikmalaya Kota sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ungkap Kompol Sri Sulistyaningsih kepada wartawan pada Selasa (16/4/2024).

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran akan dibuka untuk jalur Taruna dan Taruni hingga 19 April 2024. Sedangkan untuk jalur Bintara dan Tamtama hingga 25 April 2024.

 

"Kami berharap menerima calon anggota Polri yang berkualitas, oleh karena itu, proses penerimaan yang ketat, prosedural, dan transparan sangat diperlukan," pungkasnya.

Topik Menarik