Puteri Remaja Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Kunjungi Agrowisata Alam Gunung Mas

Puteri Remaja Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Kunjungi Agrowisata Alam Gunung Mas

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:40
share

BOGOR, iNewsTangsel.id - Nayla, Puteri Remaja Kabupaten Bogor mengunjungi Agrowisata Gunung Mas, salah satu destinasi wisata alam terbaik di Puncak Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2024). Tempat ini menarik banyak pengunjung dengan keindahan alamnya.

Keindahan alam di Agrowisata ini sangat mempesona setiap wisatawan yang berkunjung, selain indah dan sejuk agrowisata ini juga memiliki daya tarik dan kelebihan yang unik, berikut diantaranya: 

Tea Bridge Gunung Mas

Tea Bridge adalah spot terbaru di Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor. Keunikan Tea Bridge adalah jembatan kayu sepanjang 260 meter yang melintasi kebun teh.

Pengunjung tidak perlu khawatir tentang tersesat di kebun teh Cisarua Bogor yang luas ini, karena mereka akan didampingi oleh guide berpengalaman. Selain itu, kegiatan Tea Walk juga merupakan pengalaman wisata yang edukatif dan informatif.

Di Agrowisata Gunung Mas, terdapat kampung batik pertama di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Rumah-rumah penduduk di Gunung Mas dihiasi dengan motif batik, dan pengunjung dapat mengikuti kegiatan membatik melalui pelatihan terbuka untuk umum.

 

Selain itu, penduduk lokal juga menjual kain batik tulis dengan motif khas Kampung Batik di Agrowisata Gunung Mas, seperti motif teh dan sawi.

Off-road Menelusuri Kebun Teh

Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024, ini juga berkesempatan melakukan offroad menggunakan Komodo, menelusuri trek dengan pemandangan kebun teh yang luas dan hijau. Wisata alam ini juga menjadi edukasi buat wisatawan untuk senantiasa menjaga alam ciptaan Tuhan.

Agrowisata Gunung Mas sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dari segala usia karena fasilitasnya yang lengkap.

Pengunjung biasanya ramai terutama saat libur nasional seperti sekarang ini, kata Tammy Gautama pengelola Agrowisata Gunung Mas kepada Nayla dalam perbincangannya. "Spot terbaik di sini adalah rainbow slide dan offroad menggunakan Komodo melewati kebun teh, dan juga terdapat spot foto terbaik di jembatan kaca",  kata Tammy yang juga menjabat sebagai Asisten Manajer Operasional 1 kepada Nayla Puteri Remaja Kabupaten Bogor.

Tammy juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Nayla, Puteri Remaja Kabupaten Bogor yang telah berkunjung ke Agrowisata ini untuk mempromosikan kekayaan alam dan budaya di Kabupaten Bogor ini diakhir perbintangannya.

Topik Menarik