Peragaan Busana Meriahkan Ramadan Festive di Bandara Adi Soemarmo

Peragaan Busana Meriahkan Ramadan Festive di Bandara Adi Soemarmo

Terkini | sleman.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 20:40
share

SOLO, iNewsSleman.id Peragaan busana dalam kegiatan Ramadan Festive semarakkan suasana terminal keberangkatan domestik Bandara Adi Soemarmo Solo. Event menampilkan peragaan busana muslim dan hijab style serta bazaar.

Dalam penyelenggaraan Ramadan Festive, Bandara Adi Soemarmo menggandeng pioner brand muslim exclusive Al Fath, produsen produk anyaman rotan sinstetis Bag & Beyond, dan produsen produk kosmestik Wardah.

Para penumpang yang berangkat melalui Bandara Adi Soemarmo dapat berbelanja produk-produk yang ditawarkan para tenant mulai 25 Maret hingga 7 April 2024. Sementara peragaan busana muslim dan hijab style dilaksanakan khusus pada Kamis (28/3/2024).

Para penumpang sangat menikmati seluruh rangkaian kegiatan Ramadan Festive yang disajikan. Mereka tampak mengabadikan moment ini dengan mengambil dokumentasi dan foto bersama dengan para talent. Beberapa talent yang turut memperagakan busana merupakan Karyawan dari PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.

Dengan event yang berbeda di tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan nuansa Ramadan di Bandara Adi Soemarmo dan tentunya memberikan pengalaman berkesan dan membahagiakan bagi para pengguna jasa, kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo, Erick Rofiq Nurdin.

Adanya event Ramadan Festive menjadi salah satu wujud komitmen PT Angkasa Pura I untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada para penumpang pesawat udara yang melalui Bandara Adi Soemarmo.

Store Muslim Manager Al Fath Muslim Life Style Solo Desi Azizah mengatakan, event Ramadan Festive di Bandara Adi Soemarmo ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness kedua belah pihak.

Topik Menarik