Maju di Pilkada Palembang 2024, M Hidayat Ajak Perindo Membangun Kota Palembang

Maju di Pilkada Palembang 2024, M Hidayat Ajak Perindo Membangun Kota Palembang

Infografis | sindonews | Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:09
share

Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Palembang, M Hidayat menyambangi Kantor DPD Partai Perindo Kota Palembang untuk mengambil formulir dalam menggalang dukungan menjelang Pilkada Palembang 2024.

Saat menyambangi DPD Partai Perindo Kota Palembang, M Hidayat pun berkomitmen untuk lebih memajukan kota berjuluk kota empek-empek dari kondisinya saat ini.

"Kehadiran saya di Perindo bertujuan untuk mengajak kawan-kawan Perindo Palembang untuk membangun kota Palembang menjadi lebih baik," ujar Hidayat saat diwawancarai usai mengambil formulir, Sabtu (18/5/2024).

Menurutnya, meski sistem pemilihan saat ini membutuhkan 20 persen parlemen, namun tidak menyurutkan pergerakannya kepada partai-partai non parlemen untuk mendapatkan dukungan politik.

"Sejumlah pembicaraan dengan Perindo terkait visi misi membangun kota Palembang pun telah dilakukan dan Perindo merupakan partai non parlemen pertama yang saya datangi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan diskusi politik, serta persamaan visi dan misi.

"Setelah pembicaraan tadi, insyallah visi dan misi kita ada kesamaan, mudah-mudahan apa yang ditujukan bisa tercapai," jelasnya.

Chandra menjelaskan, setelah Ketua DPD Golkar Palembang itu mengambil formulir Balon Walikota Palembang, selanjutnya akan diserahkan ketingkat DPW dan DPP Partai Perindo.

"Karena kita memiliki mekanisme, maka selanjutnya berkas formulir Balon Wali Kota Palembang ini akan kita serahkan ke tingkat DPW dan DPP," jelasnya.

Topik Menarik