HalalbiHalal PPPSRS The Belleza Permata Hijau Dimeriahkan Ustaz Maulana

HalalbiHalal PPPSRS The Belleza Permata Hijau Dimeriahkan Ustaz Maulana

Terkini | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:44
share

Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) The Belleza Permata Hijau menggelar acara Halalbihalal sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh penghuni dan tenant. Bertema Perkuat Tali Silaturahmi untuk Membangun Kebersamaan, acara yang berlangsung pada Selasa 7 Mei 2024 itu pun berlangsung khidmat.

Inirutin kami lakukan setiap tahunnya, begitu juga perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya. Jadi Halalbihalal ini menjadi ajang silaturahmi dan bermaaf-maafan, sekaligus juga refleksi kami untuk menjadikan The Belleza Permata Hijau rumah bersama yang nyaman, ujar Hendra dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

Yang menjadi spesial pada Halalbihalal tahun ini adalah kehadiran Ustaz Maulana yang khusus memberikan tausiyah kepada seluruh penghuni dan tenant. Kehadiran ustaz kondang ini juga membuat acara berlangsung semarak dan lebih meriah, sesuai dengan gaya ceramah yang penuh guyon dan canda.

Memang Ustaz Maulana sengaja kami undang agar acara lebih menarik. Kami bersyukur acara berlangsung khidmat sekaligus meriah. Apalagi di balik tausiyah yang penuh tawa itu kami juga bisa petik hikmahnya untuk membentuk hubungan silaturahmi sesama insan Belleza Permata Hijau, tuturnya.

Hendra menyebut selama bulan Ramadan, pengurus PPPSRS The Belleza Permata Hijau sukses menggelar acara buka puasa dan berbagi takjil gratis bagi penghuni, building management, tenant, pengunjung dan masyarakat umum.

Yang jelas, ia berharap dengan kegiatan memperingati hari besar keagamaan membuat The Belleza Permata Hijau semakin inklusif tidak hanya bagi penghuni dan penyewa tetapi juga pengunjung serta masyarakat umum.

Topik Menarik