Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Olahraga | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 23:03
share

Arda Guler menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Real Madrid menang 1-0 atas Real Sociedad pada pekan 33 Liga Spanyol 2023/2024 di Reale Arena, Sabtu (27/4/2024) dini hari WIB. Dia adalah penyumbang satu-satunya gol di laga krusial ini.

Ini merupakan gol kedua Guler dari delapan pertandingannya bersama Madrid di semua kompetisi musim ini. Gelandang berusia 19 tahun itu merasa sangat senang bisa menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan satu tim saya dan berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan ini hari ini. Saya sangat senang bisa mencetak gol dan meraih kemenangan," kata Guler dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

"Ini adalah klub terbaik di dunia dan mencetak gol adalah salah satu perasaan terbaik. Saya sangat senang berada di sini dan bisa mencetak gol. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya," sambungnya.

Tidak hanya mencetak gol, Guler juga berkontribusi besar dalam permainan ofensif dari Real Madrid. Melansir Sofa Score, pemain berpaspor Turki itu membukukan 35 sentuhan, 94 persen akurasi umpan, dan tiga umpan jauh yang sukses.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang dengan penampilan apik yang ditampilkan oleh Guler. Pelatih berjuluk Don Carlo itu meyakini, Guler akan menjadi bintang masa depan Los Blancos.

Baca Juga: Top Skor Piala Asia U-23 2024: 3 Pemain Indonesia Teror Ali Jasim

"Arda mencetak gol dan dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami di masa depan. Tidak ada keraguan bahwa dia akan bertahan di sini selanjutnya tahun. Dia memiliki kualitas luar biasa dan bakat luar biasa, yang merupakan bakatnya," ujar Ancelotti.

Topik Menarik