Nasdem Sambut Baik PKS jika Merapat ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Nasdem Sambut Baik PKS jika Merapat ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Nasional | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 12:43
share

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasdem , Surya Paloh mengungkapkan, pihaknya menyambut baik jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut bergabung dalam pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka .

Menurut Surya Paloh, masalah negara Indonesia itu sangat kompleks, sehingga tidak ada salahnya jika seluruh partai politik bersatu dalam membangun negeri ke depannya.

"Pandangan saya semua baik, masalah bangsa ini begitu kompleks. Semakin memungkinkan kita mengajak para pihak untuk bersatu dalam mengatasi permasalahan kehidupan kebangsaan kita, prinsip dasarnya itu baik," kata Surya Paloh saat hadir dalam acara halalbihalal di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Namun kata Surya, keputusan tersebut tetap merupakan ranah PKS, apakah akan mengikuti langkah Nasdem untuk bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran atau tidak.

Sebagai informasi, Surya Paloh menegaskan, partainya bakal mendukung pemerintahan yang akan dipimpin Prabowo dan Gibran Rakabuming.

"Nasdem hari ini menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah Prabowo-Gibran," kata Surya Paloh saat menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Topik Menarik