Diduga Liburan Bareng Rizky Nazar, Potret Salshabilla Adriani di Bali Panen Hujatan

Diduga Liburan Bareng Rizky Nazar, Potret Salshabilla Adriani di Bali Panen Hujatan

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 05:05
share

Salshabilla Adriani menjadi buah bibir netizen setelah muncul dugaan dirinya merupakan orang ketiga di antara hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Dugaan itu muncul usai sejumlah warganet mengaku melihat Rizky-Salsha bermesraan dan liburan bersama di Bali.

Salsha sendiri baru-baru ini membagikan sederet foto liburannya di Pulau Dewata. Terlihat artis 23 tahun itu berpose dan memamerkan kecantikannya dengan pemandangan pantai yang indah.

Berdasarkan pantauan pada Kamis (25/4/2024) malam, Salsha sudah mulai membatasi kolom komentarnya di Instagram. Namun, salah satu postingannya di Instagram berhasil digeruduk netizen.

Baca Juga: Salshabilla Adriani Diisukan Jadi Orang Ketiga Antara Rizky Nazar-Syifa Hadju, Bukan Pertama Kali Netizen ramai menghujat unggahan Salsha saat menikmati liburan di Pulau Bali.

Instagram Salshabilla Adriani

“Hobinya ngerebut punya orang terus,” hardik @za******.

“Minimal gak pacaran sama pacar orang,” kata @mi******.

“Gak tobat-tobat perasaan,” ujar @pt******.

Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus? Diduga Ada Orang Ketiga

Hujatan warganet itu membanjiri kolom komentar postingan terakhir Salsha. Terlihat bintang film Dear Jo itu mengenakan pakaian renang sembari berpose dengan latar pemandangan pantai.

Netizen geram dengan gosip yang beredar bahwa Salsha liburan bersama Rizky Nazar di Bali dan menjadi biang keretakan hubungan Rizky-Syifa.

Sementara itu baik Syifa, Rizky, maupun Salshabilla belum buka suara secara resmi terkait isu perselingkuhan tersebut. Namun, banyak netizen mengaku melihat video dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky dengan Salshabilla.

Topik Menarik