Salshabilla Adriani Diisukan Jadi Orang Ketiga Antara Rizky Nazar-Syifa Hadju, Bukan Pertama Kali

Salshabilla Adriani Diisukan Jadi Orang Ketiga Antara Rizky Nazar-Syifa Hadju, Bukan Pertama Kali

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 20:41
share

Salshabilla Adriani ramai dibicarakan usai dirinya terseret dalam hubungan asmara antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Syifa dan Rizky diisukan putus dan Salsha disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara mereka.

Isu tersebut merebak setelah sejumlah warganet mengaku melihat Salsha dan Rizky bermesraan di salah satu beach club di Bali. Kabar ini semakin diperkuat dengan aksi Syifa mengarsipkan foto-fotonya bersama Rizky.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Salshabilla terseret isu orang ketiga. Sebelumnya, namanya juga ramai disebut pelakor setelah diduga merusak hubungan aktor Ibrahim Risyad dan sang kekasih, Dewi Paramita.

Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus? Diduga Ada Orang Ketiga

Isu Salsha jadi orang ketiga dalam hubungan Ibrahim Risyad dan Paramita pun kembali diungkit netizen dan ramai di media sosial X.

“Ini si Salsha juga kemarin selingkuh sama Ohim (Ibrahim) kan? Sampe putus sama Mici padahal mereka udah selama itu,” ujar @fi******.

“Eh dulu bukannya Salsha ngerebut Ohim dari Mici (Paramita) yah?” tanya @il*****.

“BENCI BGT SM SALSA ASLI DARI JAMAN DIA NGEROBEK MICI OHIM KYK????? GAPUNYA MALU BGT,” kata @sh******.

Baca Juga: Deretan Selebgram yang Tersangkut Kasus Narkoba, Ada yang Ketangkap 2 KaliSebelumnya, Salshabilla dan Ibrahim sempat terlibat dalam satu judul series bertajuk Jodoh atau Bukan. Dalam series tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Banyak warganet menduga Salsha dan Ibrahim terlibat cinta lokasi. Kabar tersebut diperkuat dengan kandasnya hubungan asmara Ibrahim dan Paramita yang sudah terjalin cukup lama.

Baik Salsha maupun Ibrahim tak pernah menanggapi kabar tersebut. Namun, aktris 23 tahun itu sempat terang-terangan mengunggah potret mirror selfie dirinya bersama Ibrahim di tengah kabar tersebut.

Topik Menarik