Daftar Nominasi Silet Awards 2024, Begini Cara Vote Artis Favoritmu!

Daftar Nominasi Silet Awards 2024, Begini Cara Vote Artis Favoritmu!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 15:37
share

JAKARTA - Penghargaan paling sensasional, Silet Awards 2024 segera hadir. Voting untuk mendukung selebritis favorit sudah dapat dilakukan melalui Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+.

Piala Silet Awards 2024 akan diperebutkan oleh para selebritis Tanah Air dengan 9 kategori. Ada yang menarik dari Kategori Sinetron Tersilet, karena nominasinya merupakan sinetron-sinetron favorit pemirsa, yaitu Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, Cinta Tanpa Karena, TOP Masih Ngojek, dan Tukang Bubur Pengen Naik Haji.

Ada yang spesial dari kategori momen tersilet tahun ini. Momen tersilet kali ini mengangkat kejadian spesial yang memberikan kebahagiaan pada beberapa pasangan selebritis, diantaranya momen pernikahan BCL & Tiko, kelahiran anak Jessica Mila, lamaran Ayu Ting Ting & Fardhana, serta kehamilan anak pertama Denny Sumargo & Olivia.

Berikut daftar nominasi Silet Awards 2024:- AKTRIS TERSILET- AKTOR TERSILET- PEMAIN SINETRON ANAK TERSILET- SINETRON TERSILET- PASANGAN SINETRON TERSILET- MOMEN TERSILET- PASANGAN BUCIN TERSILET- ASMARA TERSILET- KEHIDUPAN TERSILET

Vote dapat dilakukan melalui instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Periode vote: 20 April - 10 Mei 2024 (Pukul 00.00 WIB)Berikut langkah-langkahnya :Melalui Instagram1. Follow instagram @officialrcti2. Pilih posting-an kategori untuk vote3. Like posting-an tersebut4. Vote dengan cara comment di posting-an kategori yang ada dengan format: #VOTESILETAWARDS2024 kode nominasi5. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya per hari (Dapat melakukan vote kembali keesokan harinya)

Melalui Aplikasi RCTI+1. Download Aplikasi RCTI+ dan registrasi menggunakan email atau nomor HP 2. Baca term and condition dan pilih setuju 3. Pilih kategori yang ingin di voting 4. Pilih nominasi yang ingin di voting 5. Sistem voting Silet Awards 2024 menggunakan sistem kuota 3 vote perhari per kategori. 1 akun dapat melakukan vote 3 kali dalam 1 kategori, 1 nomine yang sama bisa dilakukan vote berulang kali. (Kuota 3 vote per kategori akan diperoleh setiap hari selama periode vote)

Masyarakat bisa ikut voting hingga tanggal 10 Mei pukul 00.00 WIB mendatang. Saksikan pengumuman pemenangnya di Malam Puncak Silet Awards 2024 pada tanggal 13 Mei 2024 LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik