Usama Harbatah Kaget Arab Maklum Mampu Raih 12 Juta Penonton, Berharap Season 2 Lebih Pecah

Usama Harbatah Kaget Arab Maklum Mampu Raih 12 Juta Penonton, Berharap Season 2 Lebih Pecah

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 01:00
share

Beberapa pemeran lama original series Arab Maklum produksi Vision+ tak menyangka bahwa series bergenre komedi tersebut sukses meraih 12 juta penonton di musim pertamanya. Tidak terkecuali Usama Harbatah, pemeran tokoh Aba Mahmud.

Usama Harbatah mengaku kaget series Arab Maklum musim pertama sukses menjadi salah satu series terbaik dan yang paling banyak ditonton di Vision+.

Sebelumnya saya juga cukup kaget ya mendengar bahwa Arab Maklum 1 itu sebenarnya the best watch series di Vision+ di tahun 2023, ujar Usama sebelum acara screening original series Arab Maklum 2 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Saya surprise banget sih. Dan kita berharap di Arab Maklum 2 akan lebih pecah, lebih seru, lebih banyak penontonnya, dan bisa dilanjutkan di series-series berikutnya, tutur dia.

Sebagai informasi, series Arab Maklum 2 menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Menariknya, Arab Maklum season kedua mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.

Selain itu, Arab Maklum season kedua ini menawarkan alur cerita yang tak kalah menarik dan mengocok perut.

Di season kedua, serial Arab Maklum akan semakin berwarna karena kedatangan beberapa cast alias pemeran baru. Mulai Edric Tjandra, Rizki Ananta Putra alias Ananta Rispo, Patricia Gouw, hingga Lia Waode.

Topik Menarik