Ruben Onsu Tanggapi Kabar Gugatan Perdata Sarwendah

Ruben Onsu Tanggapi Kabar Gugatan Perdata Sarwendah

Berita Utama | okezone | Jum'at, 3 Mei 2024 - 06:05
share

JAKARTA - Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, menanggapi rumor yang mengatakan sang presenter digugat perdata oleh istrinya, Sarwendah Tan , di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sang pengacara mengaku, belum mengetahui perihal gugatan tersebut. Enggak, saya belum dengar apa-apa. Belum ada gugatan apapun, ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2024.

Minola Sebayang menambahkan, sejauh ini Ruben Onsu belum meminta bantuan hukum apapun padanya. Terakhir komunikasi dengan Ruben itu ya soal hubungan dia dengan adiknya, Jordi, katanya lagi.

Rumor Sarwendah Tan menggugat perdata suaminya berkembang dari pernyataan Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2024. Dia mengungkap, Ruben Samuel (nama asli Ruben Onsu) digugat perdata seorang perempuan.

Namun gugatan itu tampaknya belum masuk Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel. Barangkali sudah didaftarkan melalui e-court . Tapi pendaftarannya belum diinput ke sistem perkara, ujar Djuyamto.

Sarwendah pun dengan tegas membantah kalau dirinya menggugat perdata suaminya sendiri. Dia merasa sedih karena keluarganya kembali harus diterpa kabar hoax.

Aku tuh jadi serba salah. Aku ini kan seorang ibu ya. Kasihan anak-anak aku. Mereka kan sudah bisa baca berita-berita begini, tuturnya lirih saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2024.*

Topik Menarik