Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berpantun di Acara Halal Bihalal Kemenparekraf, Cakep!

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berpantun di Acara Halal Bihalal Kemenparekraf, Cakep!

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 20:59
share

JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo berpantun saat menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf dan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Biasanya Sandiaga Uno memberikan pantun andalan dalam sambutan acara dan menjadi salah satu ciri khas Sandiaga Uno saat hendak memberikan sepatah dua patah kata sambutannya. Namun, berbeda kali ini.

Sandiaga Uno meminta Angela Tanoesoedibjo sebagai rekan kerjanya di Kemenparekraf untuk menyampaikan pantun sekaligus menutup kata sambutannya.

Aksi tersebut membuat para tamu undangan yang hadir penasaran mendengar pantun dari Angela Tanoesoedibjo.

Saya coba improvisasi ya, ujar Angela Tanoesoedibjo dalam acara Halal Bihalal Kemenparekraf di Balairung Soesilo Soedarman, Jumat (19/4/2024).

Yuk diimprovisasi, kan Wamen kita kreatif, kata Sandiaga Uno.

Para hadirin yang datang ke acara tersebut pun siap menjawab dengan kata cakep di setiap bait pantun yang dilontarkan Angela Tanoesoedibjo.

Ganteng rupawan dan mempesona

Biar suamiku sang bidadari surga

Lebaran terasa lebih bermakna

Jika silaturahmi terus kita jaga

Para staf Kemenparekraf langsung bersorak sorai dan bertepuk tangan ketika mendengar Wamenparekraf Angela, yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini membuat pantun spesial untuk Halal Bihalal kali ini.

Angela pun tertawa usai berhasil memenuhi tantangan dan permintaan dari Sandiaga Uno untuk memberikan pantun terbaiknya.

Acara dengan tema Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para warga Kemenparekraf.

Selain itu, acara ini turut meriahkan doorprize, penampilan Duo Libra, pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah oleh Ustaz Zainal Mutaqin. Para pimpinan Kemenparekraf pun juga menyalami satu per satu staf sebelum acara selesai.

Topik Menarik