Ashanty Terjebak 10 Jam di Bandara Imbas Dubai Banjir Bandang: Capek

Ashanty Terjebak 10 Jam di Bandara Imbas Dubai Banjir Bandang: Capek

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 17:10
share

Ashanty sempat terjebak banjir bandang di Dubai yang menyebabkan sejumlah titik lumpuh. Kondisi ini membuat Ashanty sekeluarga tertahan di Bandara Dubai International saat ingin kembali ke Indonesia.

Pengalaman tidak menyenangkan ini diungkap Ashanty melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa akibat Dubai diterjang banjir, dirinya harus menunggu 10 jam di bandara untuk bisa pulang ke Indonesia.

Selama masa menunggu ini, Ashanty pun tidak mendapat kepastian dari maskapai kapan dirinya bisa pulang. Akibatnya, ibu sambung Aurel Hermansyah bersama keluarganya terpaksa menunggu di bandara hingga membuatnya merasa lelah.

"Terjebak 10 jam di Bandara Dubai belum ada kepastian kapan berangkat," tulis Ashanty dikutip Jumat (19/4/2024).

Foto/Instagram Ashanty

Baca Juga: Ashanty Ngaku Merasakan Lailatul Qadar saat Ibadah di Tanah Suci: Terima Kasih Ya Allah

Perempuan 39 tahun itu dan keluarga akhirnya memutuskan untuk menunggu di Bandara Dubai dengan alasan keselamatan meski merasa lelah. Dia pun berharap bisa segera pulang ke Tanah Air ditengah banjir hebat yang menimpa Dubai.

"Mau keluar udah capek banget liat koper-koper dan bawa bayi-bayi, tapi mereka tetep happy aja," jelasnya.

"Semoga nggak sampe nginep di bandara ya," sambungnya.

Sebelumnya, Ashanty juga sempat membagikan momen ketika dirinya dan keluarga terjebak banjir saat mengunjungi salah satu mal di Dubai.

Baca Juga: Ashanty Bersiap Rayakan Lebaran di Makkah, Didahului Umrah

Kejadian ini terekam dalam vlog terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu, 17 April 2024. Untung, Ashanty dan keluarga bisa keluar dari mal dengan selamat.

"Jadi mereka kebanjiran sampai masuk. Kita bukan mau belanja, kita mau nuker barang. Eh disuruh keluar soalnya Dubai Mal kebanjiran," ucap Ashanty.

"Lihat deh air semua tas-tas kena ya. Disuruh keluar buat evakuasi. Agak serem, ya," tandasnya.

Topik Menarik