Sempat Bersahabat Dekat, Delon Doakan yang Terbaik untuk Sandra Dewi

Sempat Bersahabat Dekat, Delon Doakan yang Terbaik untuk Sandra Dewi

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Delon Thamrin memberikan doa dan dukungan terhadap Sandra Dewi. Pasalnya saat ini sahabatnya dihadapkan pada situasi pelik usai suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka korupsi PT. Timah.

Diketahui saat ini Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan penggeledahan rumah milik Sandra Dewi sekaligus memblokir rekening milik Harvey Moeis.

"Sebenarnya aku nggak mau komen banyak-banyak, takut salah komen akunya. Jadi aku sebagai teman doain terbaik aja," ujar Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

Meski tak berkomentar banyak, Delon mengatakan terlepas dari benar atau tidaknya, pasti ada hukuman terhadap tersangka. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk Sandra Dewi dan keluarganya.

"Untuk mereka kalau mereka bersalah pasti ada hukuman, kalau nggak bersalah itu nggak bersalah. Maksudnya mendoakan yang terbaik aja lah aku nggak mau komen banyak-banyak takut salah," ucap Delon.

Kendati sahabatan, pelantun Karena Cintaku ini menuturkan mengenal Sandra Dewi memang sejak dahulu sebelum menikah dengan Harvey Moeis. Ditambah lagi mereka sama-sama keturunan Tionghoa. Hal itulah yang membuat Delon Thamrin semakin mengenal dan akhirnya bersahabat dengan Sandra Dewi.

"Teman aja sih. Orangnya asyik dan baik sampai sekarang berteman gitu-gitu aja," kata Delon.

Topik Menarik