5 Figur Publik yang Memilih Anaknya Diadopsi, Ini Alasannya

5 Figur Publik yang Memilih Anaknya Diadopsi, Ini Alasannya

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 10:01
share

JAKARTA Jika banyak selebriti mengadopsi anak untuk alasan berbagai hal. Sejumlah artis ini justru sebaliknya, mereka membuat keputusan sulit untuk menyerahkan anak-anak mereka untuk dirawat orang lain.

Kehamilan yang tidak diinginkan memang bisa menimbulkan masalah bagi orang tua dan anak. Terkadang pasangan masih terlalu muda untuk membesarkan anak, di lain waktu mereka tidak memiliki kemampuan finansial untuk mendukung mereka dan seterusnya.

Apa pun alasannya, terkadang pilihan terbaik adalah menempatkan anak tersebut untuk diadopsi. Bahkan, beberapa di antaranya harus membuat rencana adopsi. Lalu, siapa saja artis yang anaknya diadopsi.

Selebriti yang Anaknya Diadopsi

1. Rod Stewart

Saat masih muda, Rod Stewart dan pacarnya, Suzannah Boffey memiliki anak bernama Sarah Streeter, tepatnya pada 1963.

Sarah Streeter kemudian diadopsi orang lain, tetapi penyanyi legendaris itu kemudian berhubungan kembali dengan sang putri.

2. Kate Mulgrew

Aktris 'Orange Is the New Black' dan 'Star Trek: Voyager' itu menempatkan putrinya untuk diadopsi.

Saat Mulgrew baru memulai kariernya, dia melahirkan Danielle Gaudette. Dia pun menyerahkan anaknya pada orang lain. Namun, keduanya bersatu kembali pada 2001.

3. Albert Einstein

Dipercaya bahwa putri fisikawan teoritis terkenal Lieserl, yang ibunya adalah istri pertama Einstein, Mileva Mari, ditempatkan untuk diadopsi pada 1902.

Meskipun hal ini belum dapat dikonfirmasi, ada teori lain yang menunjukkan fakta bahwa Lieserl mungkin meninggal karena demam berdarah.

4. David Foster

David Foster merupakan produser musik Kanada terkenal. Saat berusia 20 tahun dia memiliki putri bernama Allison dan sang anak ditempatkan untuk diadopsi.

Keduanya terhubung kembali beberapa tahun kemudian dan Allison pun mulai bekerja di David Foster Foundation.

Meskipun saya tidak pernah mempertanyakan keputusan saya untuk menyerahkan anak saya untuk diadopsi, saya belajar bahwa memberikan kehidupan dan meninggalkannya tidaklah mudah, kata Smith.

Topik Menarik