Jelang Peluncuran Album, Taylor Swift Bikin Penasaran Swifties

Jelang Peluncuran Album, Taylor Swift Bikin Penasaran Swifties

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 18 April 2024 - 10:33
share

JAKARTA - Taylor Swift membuat penggemarnya penasaran jelang perkenalan album ke-11 bertajuk ‘The Tortured Poets Department’, di mana album ini akan dirilis pada 19 April 2024.

Jelang peluncuran album baru, platform media sosial Taylor Swift menghadirkan fitur-fitur tersembunyi yang membuat Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift, menjadi penasaran.

Baca Juga: 10 Asal-usul Nama Band Terkenal yang Mengejutkan, Foo Fighters Terinspirasi dari UFO

Pada akun Instagram dan Threads Taylor Swift telah mengumumkan telur Paskah yang tersembunyi.

Melansir Instagram @taylorswift, Kamis (18/4/2024), jika Anda mengunjungi akun Instagram Taylor Swift terlihat hanya ada unggahan cover album terbarunya dan tampak seperti tidak ada apa-apa.

Namun, ternyata jika Anda tarik ke bawah seperti ingin refresh akun tersebut, Anda akan menemukan fitur rahasia tersebut. Setelah ditarik, judul album ditampilkan dan hitungan mundur rahasia akan muncul.

Fitur hitung mundur album ‘The Tortured Poets Department’ ini disembunyikan di halaman Instagram resmi Swift. Fitur-fitur tersembunyi ini seperti sebuah permainan untuk mencari telur paskah.

Selain hitung mundur, Anda pun bisa langsung dibawa dari Instagram ke Threads untuk ikut menyumbang percakapan mengenai peluncuran album terbaru tersebut.

Percakapan yang menggunakan salah satu hastag, seperti #TTPD, #The Tortured Poets Department, #Tortured Poets, #TSTTPD, #Swifties, atau #Taylor Swift di Threads.

Setelah mengunggah percakapan dengan hastag tersebut, maka para Swiftie, penggemar Taylor Swift, bisa melihat efek kilau khusus.

Baca Juga: 3.000 Penggemar Taylor Swift Kena Tipu Tiket Konser Eras Tour Inggris

Tak cuma itu, bagi orang-orang yang memberikan likes pada percakapan dengan salah satu hastag tersebut, nantinya akan muncul icon hati di layar.

Album ‘The Tortured Poets Department’ dikabarkan akan memiliki 16 Tracks Limit. Dalam album ini pun Taylor Swift mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi dengannya, salah satunya yaitu Post Malone.

Topik Menarik