Wapres Ma'ruf Amin Gelar Halalbihalal dengan Pegawai dan Media

Wapres Ma'ruf Amin Gelar Halalbihalal dengan Pegawai dan Media

Nasional | sindonews | Rabu, 17 April 2024 - 12:27
share

Wakil Presiden ( Wapres) Ma'ruf Amin menggelar halalbihalal dengan segenap pejabat dan pegawai Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) dan para awak media di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan No 6, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024). Halalbihalal kali ini merupakan tahun terakhir bagi Ma'ruf Amin sebagai Wapres.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia yang hadir secara langsung di Istana Wapres, acara dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Wapres didampingi Ibu Wury Maruf Amin tampak menyalami satu per satu pejabat dan pegawai selama kurang lebih setengah jam. Selain pegawai, para pengemudi hingga petugas kebersihan yang mengantre untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan Wapres.

Tidak hanya itu, para awak media yang biasa meliput kegiatan Wapres juga turut bersalaman dengan mantan Ketua MUI itu. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Wapres sejak menjabat, meskipun pada saat pandemi Covid-19 kegiatan ini tidak dilaksanakan.

Selain itu, kegiatan ini menjadi momen perayaan hari raya Idulfitri 1445 H/2024 M di lingkungan Setwapres, juga menjadi sarana Wapres untuk bertatap muka secara langsung dengan para pejabat dan pegawai, serta awak media setelah libur bersama Lebaran.

Usai melakukan halalbihalal dan silaturahmi dengan keluarga besar Setwapres, Wapres kembali melanjutkan agenda kenegaraan lainnya.

Topik Menarik