Mobil CRV Tabrak 7 Motor di Cempaka Putih Jakpus lalu Kabur

Mobil CRV Tabrak 7 Motor di Cempaka Putih Jakpus lalu Kabur

Nasional | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 14:26
share

JAKARTA - Sebanyak 7 motor yang sedang terparkir di bahu jalan sebuah tempat makan, ditabrak oleh pengemudi mobil di Jalan Pramuka Raya, cempaka putih, Jakarta Pusat. Sang pengemudi mobil langsung melarikan diri usai menabrak motor yang terparkir itu.

Detik-detik penabrak tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @warungjurnalis. Dalam keterangan video tersebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/4/2024) dini hari.

"Sejumlah motor yang terparkir di tepi jalan dekat sebuah warung sate taichan di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024) dini hari. Sebanyak 7 kendaraan diseruduk sebuah mobil yang diduga Honda CRV," tulis keterangan video akun instagram @warungjurnalis.

 BACA JUGA:

Sementara dari video yang diunggah akun itu, terlihat para pengunjung nampak kaget, yang mulanya sedang duduk hinga meloncat ketika mobil itu menabrak motor yang terparkir. Pengunjung juga sempat bergegas melarikan diri ke tempat yang lebih aman.

Mereka yang merasa motornya rusak akibat ditabrak mobil itu, juga berusaha mengejar sang pengemudi mobil.

"Motor gua, eh kejar, kejar , kejar," kata perekaman video.

 BACA JUGA:

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora menyebut pihaknya belum menerima laporan dari korban yang motor ditabrak pengemudi mobil. Dia menunggu para korban membuat laporan di kantor polisi.

"Belum ada laporan masuk pak," kata Gomos saat dikonfirmasi.

Topik Menarik