Rumah Salman Khan Ditembaki Orang Tak Dikenal, sang Aktor Bollywood Diincar Dibunuh

Rumah Salman Khan Ditembaki Orang Tak Dikenal, sang Aktor Bollywood Diincar Dibunuh

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 16 April 2024 - 11:55
share

Rumah Salman Khan yang berada di Mumbai, India ditembaki orang tak dikenal. Insiden ini terjadi pada Minggu, 14 April 2024 sekitar pukul 04.51 waktu setempat.

Pelaku penembakan rumah Salman Khan berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor dan menggunakan topi serta membawa ransel. Salah satu tersangka mengenakan kaos putih yang dipasangkan dengan jaket hitam dan celana denim, sementara yang lain mengenakan kaos merah dengan celana denim.

Dilansir dari India Today, Selasa (16/4/2024), mereka melepaskan empat peluru di luar rumah Salman Khan di Galaxy Apartments. Tidak ada yang tewas atau terluka dalam insiden tersebut. Setelah melakukan aksinya, pelaku meninggalkan rumah sang aktor dan melarikan diri.

Keamanan diperketat di luar rumah Salman Khan setelah insiden tersebut. Rekaman CCTV menunjukkan para pria yang mengendarai sepeda itu melaju kencang menuju rumah aktor Bollywood tersebut.

Polisi setempat dan tim forensik telah mengunjungi lokasi kejadian untuk penyelidikan. Tim forensik menemukan selongsong peluru yang ditembakkan di luar rumah Salman Khan.

Wakil Komisaris Polisi (DSP), DSP Tambahan dan pejabat polisi lainnya memberi pengarahan kepada tim investigasi di kantor DCP di Mumbai. Polisi Bandra mendaftarkan kasus terhadap orang tak dikenal atas penembakan di luar rumah Salman Khan.

DCP Polisi Mumbai Raj Tilak Roushan mengatakan lebih dari 15 tim telah dibentuk untuk menangkap tersangka. Insiden ini terjadi ketika gangster yang dipenjara Lawrence Bishnoi dan buronan gangster Goldie Brar telah beberapa kali mengumumkan untuk membunuh Salman Khan.

Menurut sumber, Lawrence Bishnoi dan Goldie Brar telah mengirim penembak mereka ke Mumbai untuk membunuh aktor tersebut. Geng Lawrence Bishnoi telah mengincar Salman Khan yang diduga karena insiden perburuan blackbuck pada 1998. Blackbucks dianggap suci oleh komunitas Bishnoi.

Pada 2018, ajudan Lawrence Bishnoi, Sampat Nehra, melakukan pengintaian di rumah bintang film Bigg Boss itu. Namun, Polisi Haryana menangkap Sampat Nehra sebelum dia sempat melakukan penyerangan. Saat diinterogasi, dia telah mengungkapkan seluruh rencana penyerangan Salman Khan.

Mengingat banyaknya ancaman dari geng Lawrence Bishnoi dan Goldy Brar, Kepolisian Mumbai telah mengerahkan tim polisi yang bekerja dalam tiga shift di luar rumah artis 58 tahun itu. Salman Khan juga telah diberikan senjata oleh personel keamanan terlatih sejak ancaman dari Lawrence Bishnoi dan Goldy Brar terungkap.

Dia juga telah diberikan izin senjata sehingga dapat membawa senjata pribadi demi keselamatannya. Polisi Mumbai waspada setelah Salman Khan menerima email ancaman pembunuhan yang diduga dari geng Lawrence Bishnoi pda Maret tahun lalu.

Pada bulan November tahun lalu, Kepolisian Mumbai melakukan pemeriksaan keamanan terhadap Salman Khan setelah ancaman tidak langsung diberikan kepadanya di Facebook oleh akun yang mengaku sebagai Lawrence Bishnoi. Akun Facebook itu bahkan memasang foto gangster tersebut sebagai gambar tampilan.

Topik Menarik