Niall Horan Konser di Jakarta, Sandiaga Uno Bakal Ajak Eks One Direction Ini Main Golf

Niall Horan Konser di Jakarta, Sandiaga Uno Bakal Ajak Eks One Direction Ini Main Golf

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 18:29
share

JAKARTA - Niall Horan akan menggelar konser Bertajuk ‘The Show Live On Tour 2024’ di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 11 Mei mendatang.

Mantan anggota One Direction memasukan nama Indonesia dalam tur konsernya dan menjadi bagian dari tur dunia terbesar Niall Horan setelah ‘Flicker World Tour 2018’.

Baca Juga: Mahalini Bikin Galau Penonton Titik Kumpul Festival, Nyanyikan Lagu-Lagu Cinta

Kedatangan personel One Direction tersebut ke Jakarta ini sendiri dibawa oleh promotor Sound Rhythm. Namun, pihak promotor belum bisa memastikan, apalah Niall akan memperpanjang waktunya di Indonesia usai menggelar konser, mengingat dia akan kembali melanjutkan tur konsernya di Filiphina pada 13 Mei 2024.

“Kami masih belum ada omongan juga mau kemananya, mengingat habis itu dia langsung melanjutkan tur konser di Filipina,” ujar Chief Marketing and Communication Sound Rhythm, ⁠Ahmad Satrio, saat hadir di ‘The Weekly Brief with Sandi Uno’ (WBSU), Senin (29/4/2024).

Meski begitu, Ahmad memastikan bahwa hal tersebut kondisional, mengingat Niall sendiri memiliki hobi bermain golf setiap melakukan konser tur dunianya di beberapa negara.

Menurutnya, bukan tidak mungkin jika penyanyi 30 tahun itu meluangkan waktu untuk menjajal lapangan golf yang ada di Indonesia.

“Tapi kebetulan kan Niall kan suka golf, jadi mungkin bisa ke tempat golf,” kata Ahmad.

Hal senada diungkapkan oleh Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama, Nia Niscaya yang mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di agenda WBSU tersebut.

Nia mengatakan, salah satu tempat yang wajib direkomendasikan untuk Niall adalah Bogor, mengingat daerah ini terkenal memiliki lapangan golf yang luas dan indah.

Baca Juga: Terharu, IU Berkaca-kaca Lihat Antusiasme Fans Jakarta untuk Datang ke Konsernya

“Apakah ada kemungkinan jalan-jalan lagi kayaknya nggak mungkin ya karena waktu. Tetapi mungkin kalau mau healing sedikit mungkin Bogor salah satu pilihan, karena (lapangan golf) di situ asyik,” tuturnya.

“Jakarta sebetulnya dikelilingi oleh kurang lebih 30 golf courses, jadi mungkin bisa jadi alternatif,” ucap dia lagi

Topik Menarik