Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia, Sahabat Berduka: Semoga Allah SWT Memberi Tempat Terbaik

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia, Sahabat Berduka: Semoga Allah SWT Memberi Tempat Terbaik

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 19:44
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Dhanar Jabro Febriansah alias Bro Jabro meninggal dunia hari ini (29/4/2024). Kabar duka pertama kali diketahui dari rekan Bro Jabro, komedian Dono Pradana. 

Dono mengunggah foto bersama Bro Jabro semasa hidup sekaligus menuliskan pesan belasungkawa. Dia mengaku kaget mendengar kabar kepergian rekannya itu. Apalagi keduanya sudah cukup lama tidak berjumpa. 

"Innalilahi Jabs, kaget aku krungu kabar awakmu meninggal dunia. Sepurane seng uwakeh yo awakdewe jarang ketemu, seng tenang yo melipku. (Kaget mendengar kabarmu meninggal dunia. Mohon maaf kita jarang bertemu, yang tenang)," tulis Dono di Instagram Story akun pribadinya, @donopradana Senin (29/4/2024) 

Selain Dono, artis Shandy Purnamasari juga membagikan kabar kepergian Bro Jabro. Dia mengunggah ulang unggahan yang berisi informasi soal kepergian Bro Japro sekaligus mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum.

"Jabroo, Al Fatihah," bunyi keterangan unggahan @shandypurnamasari. 

Ucapan belasungkawa pun ramai dituliskan oleh rekan sesama selebram di kolom komentar unggahan terakhir akun instagram Bro Jabro @brojabrooo.

"Sugeng tindak," tulis Nopek Novian.

"Jabroo. Al fatihah," tulis Shandy Purnamasari.

"Innalillahi, semoga Allah memberikan tempat terbaik di surgaNYA," tulis Bondol Jpg.

Sekadar informasi, Dhanar Jabro sempat mencuri perhatian publik luas saat menjalani prosesi wisuda di Universitas dr. Soetomo Surabaya pada 2020.

Saat itu, pria kelahiran 1998 itu berhasil membius banyak orang yang hadir dalam acara wisuda karena aksinya menari lagu How You Like That dari BLACKPINK. Bukan hanya para tamu, dekan hingga rektor juga ikut terhibur atas aksinya yang penuh totalitas. 

Topik Menarik