Menhub Budi Karya Apresiasi Kolaborasi Media Sukseskan Mudik Lebaran 2024

Menhub Budi Karya Apresiasi Kolaborasi Media Sukseskan Mudik Lebaran 2024

Nasional | sindonews | Kamis, 28 Maret 2024 - 17:35
share

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi bantuan dari MNC Group yang telah mengirimkan ratusan tim untuk meliput mudik Lebaran 2024 . Kolaborasi pemerintah dan media menyukseskan pemberitaan mengenai situasi mudik kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan iNews Media Group dengan seluruh timnya karena selalu aktual memberikan berita. Karenanya keberhasilan mudik terutama karena kolaborasi kami dengan media," ujar Budi dalam pelepasan Tim Liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di iNews Tower, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

"Kita selalu bicara tentang kolaborasi hari ini kolaborasi dengan iNews dan Korlantas serta Kemenhub yang akhirnya insyaallah hasilkan suatu keberhasilan," sambungnya.

Peran media juga menginformasikan terkait bagaimana menyikapi arus mudik dan balik 2024. Sekaligus memberikan tips-tips mudik kepada pengguna kendaraan.

"Kira butuh panggung untuk menjelaskan bagaimana mudik yang baik. Kalau kita berhasil apa yang kita buat maka akan berhasil karena dukungan rekan-rekan media," ucapnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan komitmen MNC Group dalam membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

MNC Group akan maksimal dalam membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik sehingga memudahkan masyarakat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

Sebanyak 120 orang dari Tim iNews Media Group dan 300 kontributor yang akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 guna memantau situasi dan kondisi jalur-jalur yang dilalui masyarakat saat mudik.

"Tentunya kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini semoga semuanya berjalan dengan baik. Selamat bertugas dan hati-hati di jalan," ucapnya.

Turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Topik Menarik