Penampakan Ribuan Mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai Ditinggal Pemilik

Penampakan Ribuan Mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai Ditinggal Pemilik

Terkini | semarang.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 17:40
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Hujan badai melanda Uni Emirat Arab (UEA). Bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan rata-rata curah hujan mencapai 254 mm (10 inci) ini menyebabkan banjir dimana-mana. 

Akibatnya, ribuan mobil mewah terendam banjir. Dalam rekaman video di media sosial pengemudi mobil mewah hanya bisa pasrah melihat mobilnya terendam air di jalan.

Dalam video lain di media sosial, seorang pria justru terlihat asyik bermain jetski di jalan yang banjir. Di sisi lain mobil sport dan Tesla berjuang melewati banjir. Hampir 50 penerbangan yang masuk dan keluar Dubai dibatalkan. Pemerintah setempat menyarankan masyarakat untuk tinggal di rumah. 

“Penerbangan terus ditunda dan dialihkan… Kami bekerja keras untuk memulihkan operasi secepat mungkin dalam kondisi yang sangat menantang,” kata juru bicara bandara. 

Sementara polisi di UEA mengungkapkan seorang pria berusia 70 tahun meninggal setelah hanyut di dalam mobil di Ras Al Khaimah, salah satu negara bagian Emirates.

Pusat Meteorologi Nasional UEA mencatat sebelum negara tersebut didirikan pada 1971, ini menjadi badai terbesar sejak 1949.

Topik Menarik