Adipati Dolken Berencana Tidak Menyekolahkan Anaknya

Adipati Dolken Berencana Tidak Menyekolahkan Anaknya

Berita Utama | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 11:15
share

JAKARTAAdipati Dolken berencana untuk tidak menyekolahkan buah cintanya dari Canti Tachril, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Hal itu bahkan sudah sempat didiskusikannya bersama sang istri, meski usia putri mereka baru satu tahun.

Dalam podcast bersama Kemal Palevi, Adipati Dolken mengatakan bahwa obrolan soal tak menyekolahkan anaknya masih belum diputuskan dan bisa saja berubah di kemudian hari.

“Kami berpikir untuk tidak menyekolahkan anak kita. Ini masih obrolan permukaannya belum terlalu deep sebenarnya, jadi bisa berubah kapan aja, “ kata Adipati Dolken, dikutip dari Instagram @kemalpalevi, Kamis (25/4/2024).

Aktor 32 tahun itu menginginkan putrinya untuk mengeksplor kemampuan diri melalui les saja. Sedangkan untuk pendidikan pokoknya, ia berniat untuk memberikan homeschooling pada anaknya.

“Sisanya kita homeschooling-in aja. Buat basic-nya kita homeschooling-in tapi buat tujuannya dia maunya apa gitu, gapapa berubah-berubah, tapi kita suplay terus,” ujarnya.

 

Adipati Dolken berencana tidak menyekolahkan anaknya (Foto: Instagram/adipatidolk)

Bintang film Posesif ini mengaku cara tersebut akan dilakukannya demi membantu sang buah hati untuk menggali potensi yang dimilikinya. Sehingga ia siap memfasilitasi berbagai macam jenis les yang ingin dieksplorasi oleh putrinya.

“Misalnya kayak, ‘kamu mau les piano nggak?’ Atau ‘kamu mau les ini nggak?’, ‘mau les apa aja nggak?’. Jadi terserah kamu (sang anak) mau les apa aja,” jelas Adipati Dolken.

“Tapi biar dia itu punya satu tujuan gitu maksud gue. Gapapa berubah-berubah, karena dia harus nyobain semuanya kan. Menurut gue, biar kita tuh bisa tahu potensi dia ada dimana nanti,” sambungnya.

Topik Menarik