Curhat Pilu Fati Indraloka Rindu Sosok Babe Cabita

Curhat Pilu Fati Indraloka Rindu Sosok Babe Cabita

Seleb | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 10:01
share

JAKARTA - Fati Indraloka, istri mendiang Babe Cabita rupanya masih merindukan sosok suaminya, kini telah sepekan lamanya meninggal dunia.

Hal itu diketahui melalui instastory di akun instagram miliknya @fatiyw dikutip pada Jumat (19/4/2024). Ia mengunggah sebuah potongan foto, lalu menunjukkan tangannya yang sedang diinfus.

Meski begitu, Fati mengaku ikhlas dengan kepergian Babe Cabita dan memilih mendekatkan diri kepada Tuhan walaupun terasa berat bagi dirinya.

"Katanya ikhlas seperti surat al ikhlas yang gak ada kata ikhlas di dalamnya, hanya ada penegasan bahwa Allah satu-satunya tempat bergantung dan tempat berharap," kata Fati Indraloka dalam instastory di akun instagram miliknya.

Walaupun ikhlas, Fati berharap agar kedepannya dirinya mampu menjalani hidup bersama kedua buah hatinya, sejatinya masih membutuhkan sosok seorang ayah.

"Lalu, kalau harapan tidak sesuai dengan ketepatan takdir dan tidak mampu utk diubah maka satu satunya jalan keluar adalah menerima & terus berjalan. Semoga kaki ini akan kuat melangkah, perlahan-lahan," ucap Fati menambahkan.

Perempuan berusia 31 tahun ini mengaku kepergian Babe Cabita membawa luka mendalam bagi dirinya. Namun tidak akan sembuh lantaran sangatlah berat baginya untuk melepaskan sang komedian.

Fati mengatakan kalau hal ini merupakan bagian dari kerinduannya terhadap Babe Cabita yang telah terlebih dahulu pergi, meninggalkan dirinya dan kedua buah hati mereka.

"Luka seperti ini tidak akan pernah sembuh, luka seperti ini akan terasa awal pertama kali mereka kehilangan. Bukan, sungguh bukan tak menerima takdirnya hanya aku rindu," tutupnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik