Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Berita Utama | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 08:58
share

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya ingin meramaikan Holywings Sport Show (HSS) series 5, bakal digelar di Indonesia Arena di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Keinginan meramaikan HSS Series 5 ini tak main-main, Hotman pun langsung menantang Rocky Gerung untuk beradu jotos di ring tinju.

"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya, Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu (17/4/2024).

Selain itu, Hotman juga mengingatkan Rocky Gerung tidak hanya mengkritik dirinya tetapi berani menerima tantangan terbukanya tersebut.

"Jangan cuma bilang brilian Hotman lebih bersih dari otak Hotman," ucap Hotman.

Kendati demikian, andai adu jotos dirinya dan Rocky Gerung terealisasi, maka pengacara dijuluki sebagai 'The Most Dangerous Lawyer' ini mengibaratkan pertandingan antara pria memiliki banyak Aspri (Asisten Pribadi) dan seorang bujangan.

"Akan bertanding laki-laki yang Aspri nya 300 dengan bujang lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri nya di seluruh dunia," papar Hotman.

"Rocky Gerung lawan Hotman Paris di Indonesia Arena mudah-mudahan dia bersedia wasitnya adalah Aldi Taher yang kabur dari ring," pungkasnya.

Topik Menarik