Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Ditabrak hingga Alami Patah Tulang

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Ditabrak hingga Alami Patah Tulang

Seleb | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 09:46
share

JAKARTA - Aktor Teuku Rifnu Wikana datang dengan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, anak serta keponakannya baru saja menjadi korban tabrak

Kabar kurang baik datang dari aktor Tanah Air Teuku Rifnu Wikana. Anak dan keponakan Teuku Rifnu baru saja menjadi korban penabrakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Kejadian tersebut diketahui berlangsung di Pematang Siantar pada Minggu, 14 April 2024. Kala itu, anak serta keponakan Rifnu yang berjumlah lima orang sedang menyebrang usai menonton bioskop.

Saat menyebrang, kelimanya ditabrak oleh seorang pengendara motor hingga mengalami luka yang cukup serius. Bahkan sampai patah tulang.

Anak dan keponakan Teuku Rifnu Wikana ditabrak hingga patah tulang (Foto: Instagram/rifnuwikana)


”Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dari Cinepolis semalam tanggal 14 April 2024,” ungkap Teuku Rifnu melalui akun media sosialnya.

“Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami. Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !! Siapa penabrak itu???," tegasnya.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Bahkan pelaku pun disebut sudah diamankan berikut barang bukti berupa motor yang dikendarainya.

Kesal dengan kelakuan pelaku penabrakan anak dan keponakannya, Teuku Rifnu pun tak segan membeberkan nama serta potret wajah dari pelaku.

Topik Menarik