Statement Kuasa Hukum Soal Hak Asuh Anak Bikin Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang

Statement Kuasa Hukum Soal Hak Asuh Anak Bikin Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang

Seleb | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:51
share

JAKARTA - Kuasa hukum Ria Ricis sempat mengatakan bahwa Teuku Ryan meminta hak asuh anak serta biaya anak. Pernyataan tersebut diucapkan oleh Hendra K. Siregar usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Maret kemarin.

Rupanya, pernyataan Hendra di hadapan wartawan hingga menjadi viral di media sosial, berdampak buruk pada hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Bahkan hubungan pasangan yang tengah dalam proses cerai ini mendadak memburuk.

"Ya sempet naik turun, tadinya awal mau ngajak ngopi, apa segala macam saya diperlihatkan sama Teuku Ryan ini bahwa (hubungan mereka) baik-baik awalnya tapi karena video itu jadi renggang lagi gitu, tapi doakan ya tetap," ujar kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (27/3/2024).

Dedi juga mengaku kalau Teuku Ryan kecewa dengan pernyataan tersebut. Pasalnya, pihaknya merasa dirugikan.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan renggang gegara pernyataan pengacara (Foto: Instagram/riaricis1795)

"Ya pastilah kesal dan saya bilang ke Teuku Ryan karena ini ranahnya kuasa hukum dan kuasa hukum yang nanti bicarakan dan sudah menerima permintaan maaf dan klarifikasi dari pihak Ria Ricis," ucap Dedi.

Kendati kecewa, Dedi mengatakan Teuku Ryan berkomitmen untuk tidak memperbesar masalah dan memilih fokus pada sidang perceraian yang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jaksel.

"Enggak, saya sudah nasihatin bang Teuku Ryan cumansaya rasa itu nggak perlu di panjang lebarin, karena saya sudah melakukan tabayun langsung dengan Bang Hendra cukup kita sudahi saja," tutur Dedi.

Topik Menarik