Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Netizen : Mahalini Kok Gak Kelihatan?

Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Netizen : Mahalini Kok Gak Kelihatan?

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:23
share

JAKARTA - Rizky Febian baru-baru ini menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Mahalini Raharja.

Momen saat mengadakan pengajian di rumah sang ayah, Sule, itu tampak diabadikan dalam beberapa potret yang Rizky bagikan melalui Instagramnya.

Dalam keterangan postingannya, pengajian yang dilakukan pada Rabu, (8/5/2024) itu dilakukan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

“Hari ini pengajian di rumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat,” tulis Rizky Febian, melalui akun Instagramnya, @rizkyfbian, Rabu, (8/5/2024).

Dalam prosesi pengajian tersebut, Rizky Febian meminta izin kepada keluarga besar dan kerabat terdekatnya yang hadir agar proses pernikahannya dengan Mahalini berjalan lancar.

“Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti,” tuturnya.

Di momen pengajian itu, Rizky Febian tampak mengenakan setelan kemeja koko berwarna hijau sage rancangan dari desainer Asky Febrianti.

Dalam beberapa potret, Rizky tampak begitu menghayati momen pengajian tersebut. Ada juga beberapa potret haru saat ia berpelukan dengan keluarganya, hingga momen ketika ia bersenda gurau untuk mencairkan suasana.

 BACA JUGA:

Topik Menarik