Rahasia Sukses Kadek Windi Satria Kembangkan YouTube Detektif Abal-Abal

Rahasia Sukses Kadek Windi Satria Kembangkan YouTube Detektif Abal-Abal

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Di dunia konten digital, Kadek Windi Satria dikenal sebagai Detektif Abal-Abal. Pria asal Denpasar, Bali ini mengaku, ketertarikannya dalam industri digital content tak datang tiba-tiba.

"Awalnya karena saya memang suka banget buat video. Dari dulu memang sudah suka ngonten ," ujar Windi mengungkapkan alasannya tertarik terjun sebagai digitalcontent creator .

Kadek Windi Satria kemudian memulai perjalanannya menjadi content creator pada 2018. Video perdananya di YouTube kala itu bahkan mendulang 1,1 juta views .Saat ini, video terpopuler Windi bahkan telah ditonton lebih dari 24 juta kali.

Sebagai content creator , dia mengaku, merasakan berbagai tantangan. Salah satunya tentang bagaimana memahami algoritma dan mengikuti tren pembahasan terbaru di media sosial.

Fokus pada storytelling , Kadek Windi Satria memiliki strategi khusus untuk menjaga kontennya tetap disukai penonton. "Rahasianya ada pada hook pembuatan video, isi video yang menarik, dan usahakan memberikan informasi yang bermanfaat," ujarnya.

Kesuksesan yang diraih Kadek Windi Satria Putra tidak datang secara instan. Si Detektif Abal-Abal tersebut harus menaklukkan berbagai tantangan untuk mendapatkan 192.000 subscriber seperti saat ini.

Jika Anda penasaran dengan konten-konten storytelling Kadek Windi Satria dapat menontonnya di channel YouTube @detektif_abalabal.*

Topik Menarik