Teuku Ryan Mengaku Sudah Jadi Artis Sejak SMP, Akui Tak Kaget Kehidupannya Jadi Sorotan

Teuku Ryan Mengaku Sudah Jadi Artis Sejak SMP, Akui Tak Kaget Kehidupannya Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 22:45
share

JAKARTA - Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih menjadi sorotan hingga saat ini. Gugatan cerai yang dilayangkan Ricis beberapa waktu lalu, membuat publik menyoroti keluarga mereka, termasuk soal sepak terjang mereka di dunia hiburan.

Sejak menikah dengan Ria Ricis, Ryan memang mendadak populer hingga kerap dituding memanfaatkan nama besar sang istri. Kepada Maia Estianty, pria asal Aceh itu mengaku sudah tak kaget ketika kehidupannya mendadak jadi sorotan.

Ryan sendiri mengaku sempat terjun ke dunia hiburan pada 2009. Hal itu membuatnya sudah memahami betul konsekuensi sebagai seorang public figure.

"Kaget sih nggak ya, karena dulunya 2009 juga Alhamdulillah udah di dunia entertain tapi gak terlalu jauh, aku pernah di Aneka Yess 2009, SMP kelas 3," ujar Teuku Ryan dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv, Minggu (17/3/2024).

Teuku Ryan mengaku sudah jadi artis sejak SMP (Foto: Instagram/teukuryantr)

Ryan pun meneruskan ceritanya soal perjalanan kariernya itu. Sulung dua bersaudara itu mengaku sempat menerima beberapa tawaran pekerjaan di dunia hiburan, namun ia mendadak ingin kembali ke Aceh dan meneruskan pendidikannya.

Hal itu membuat Ryan akhirnya bekerja di salah satu perusahaan BUMN. Bahkan ayah satu anak itu pun tak menyangka kini dirinya kembali ke dunia hiburan setelah menikah dengan Ria Ricis.

"Setelah ada kerjaan dikit malah gak mau lanjutin dan minta balik ke Aceh pengin udahlah kerja aja apa sekolah, selesaikan kuliah, kerja terus enggak tahu takdir Allah mengarahkan ke sini lagi, bertemunya dengan jodoh," jelasnya.

Ryan tak menyebutkan lebih detail soal pekerjaan dan perusahaan tempatnya bekerja dulu. Dia hanya mengungkap bahwa dia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya karena akan menikahi Ricis dan harus tinggal di Jakarta.

"Waktu itu masih tenaga operasional aja gitu (lanjut S2) untuk menunjang jabatan kan ambil sekolah terus karena kenal dengan dengan istri, jadi istri minta pindah ke Jakarta," ungkapnya.

Topik Menarik