Skandal Berlalu, Han So Hee dan Jeon Jong Seo Siap Bintangi <i>Project Y</i>

Skandal Berlalu, Han So Hee dan Jeon Jong Seo Siap Bintangi Project Y

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 09:47
share

SEOUL - Han So Hee dan Jeon Jong Seo mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama baru berjudul Project Y . Hal itu dikonfirmasi oleh tim produksi drama tersebut, pada 29 April 2024.

Drama bergenre noir itu bersetting di Distrik Gangnam, Seoul, dan berkisah tentang ambisi dua sahabat mencuri emas batangan senilai USD5,8 juta atau setara Rp94,32 miliar dan hilang tanpa jejak.

Penggemar tampaknya penasaran akan seperti apa chemistry Han So Hee dan Jeon Jong Seo berperan sebagai dua sahabat seumuran yang merencanakan pencurian emas batangan bernilai jutaan dolar tersebut.

Mengutip Soompi pada Selasa (30/4/2024), drama Project Y akan diarahkan oleh Lee Hwan. Dia adalah sutradara yang terkenal dengan proyek-proyek bertema dinamis dan bold , seperti film Young Adult Matters dan Park Hwa Young .

Setelah proses casting rampung, Han So Hee dan Jeon Jong Seo akan memulai syuting pada Semester II-2024. Namun sejauh ini belum diketahui di mana dan kapan Project Y akan tayang.

Project Y menjadi drama comeback Han So Hee dan Jeon Jong Seo setelah terlibat skandal. Aktris Gyeongseong Creature tersebut sempat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri setelah terciduk liburan bareng di Hawaii.

Kedua aktor tersebut kemudian mengonfirmasi mereka berpacaran tak lama setelah rumor itu viral di forum online dan media sosial. Namun setelah 2 minggu go public , mereka mengumumkan telah putus.

Topik Menarik