Wenny Ariani Ikut Komentari Kabar Dugaan Kehamilan Citra Kirana

Wenny Ariani Ikut Komentari Kabar Dugaan Kehamilan Citra Kirana

Seleb | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Citra Kirana diduga tengah hamil anak kedua. Meski belum diketahui benar atau tidaknya kabar tersebut, baru-baru ini Wenny Ariani ikut mengomentari hal tersebut.

Wanita yang memiliki anak dari hubungan masa lalu Rezky Aditya itu mengaku turut senang dengan kabar kehamilan Citra Kirana.

"Iya alhamdulillah, kalau ada kabar Rezky mau ada momongan baru. Saya ikut senang," ujar Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

"Memang mereka keluarga gitu, udah punya anak lagi atau mau punya anak lagi. Dari saya sendiri mengucapkan selamat itu aja," sambungnya.

Namun di waktu bersamaan, Wenny Ariani juga menyentil Rezky Aditya. Dia bahkan berharap agar Rezky bisa menjadi bapak yang bertanggungjawab, jika kabar kehamilan Citra Kirana itu benar adanya.

Wenny Ariani komentari kabar dugaan kehamilan Citra Kirana (Foto: Instagram)

"Mau anaknya banyak itu nggak masalah, kan bicaranya tanggung jawab," tegas Wenny Ariani.

Pasalnya, sampai saat ini Rezky Aditya belum juga menunjukkan itikad baiknya untuk bertemu Kekey. Anak mereka dari hubungan masa lalunya.

Padahal jelas, Wenny telah memenangkan gugatan di pengadilan terkait status Kekey yang benar merupakan darah daging Rezky Aditya.

"Sampai statement dia mau bertanggung jawab terhadap Kekey, mau bertemu dengan Kekey, sampai saat ini tidak ada realisasinya," pungkas Wenny Ariani.

Topik Menarik