Denny Sumargo Minta Kurnia Meiga Tak Dihujat: Setiap Manusia Punya Masa Lalu

Denny Sumargo Minta Kurnia Meiga Tak Dihujat: Setiap Manusia Punya Masa Lalu

Seleb | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Kurnia Meiga ramai dihujat publik setelah mantan istrinya, Azhiera Adzka, membongkar tabiat buruk mantan kiper Timnas Indonesia tersebut di podcast YouTube Denny Sumargo .

Denny meminta agar publik tak tersulut emosi dan semakin menyudutkan Kurnia. Hal itu disampaikan sang aktor karena ada salah satu warganet mengirim pesan DM kepadanya.

Warganet itu mengaku lega karena perlakuan kasar sang atlet kepada istri dan anak-anaknya akhirnya terbongkar. Dia juga menyayangkan sikap Meiga yang seakan tak berterima kasih pada dukungan publik.

"Bang, bagus lu angkat itu berita tentang istrinya si Meiga, biar orang pada tahu jahatnya dia. Biar dia tobat, kasihan istri dan anaknya," kata warganet tersebut.

Pesan DM warganet tersebut kemudian diunggah ulang Denny Sumargo dengan menuliskan sebuah pesan bijak lewat Insta Story. Dia mengingatkan, manusia bisa berbuat salah.

"Tiap manusia bisa (berbuat) salah dan punya masa lalu. Toh apa yang terjadi sama Mas Kurnia kan belum jelas juga, karena beliau masih belum menjelaskan apa-apa," kata Denny Sumargo.

Densu menambahkan, "Kasih dia kesempatan untuk menjelaskan dan doakan kesembuhannya. Jangan dihujat. Orang jatuh jangan kalian injak kepalanya."

Terlepas dari kesalahan yang diperbuat Kurnia Meiga kepada mantan istrinya di masa lalu, Denny Sumargo yakin, mantan kiper sepak bola itu pernah melakukan kebaikan dalam hidupnya.*

Topik Menarik