Isi Surat Kesepakatan Desta dan Natasha Rizky Sebelum Cerai, dari Masalah Anak hingga Harta

Isi Surat Kesepakatan Desta dan Natasha Rizky Sebelum Cerai, dari Masalah Anak hingga Harta

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 07:42
share

JAKARTA, celebrities.id - Isi surat kesepakatan Desta dan Natasha Rizky sebelum cerai kembali menyita perhatian publik. Dalam isi surat tertera soal hak asuh anak hingga gana gini.

Desta dan Natasha Rizky telah melakukan sidang mediasi pada Senin (29/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun sepakat untuk melanjutkan proses perceraian.

Saat mengajukan gugatan cerai, beberapa poin penting pun disampaikan oleh Desta. Salah satunya mengenai pembagian aset atau harta gana gini. Keduanya diketahui telah menyepakati hal tersebut bersamaan dengan permasalahan hak asuh anak yang tertuang dalam sebuah surat perjanjian.

Bahkan surat perjanjian ini sudah disepakati sebelum masuk permohonan talak yang diajukan Desta. Hal ini disampaikan langung oleh kuasa hukum Natasha Rizky, Rully Agung.

Namun, Rully enggan menjelaskan lebih lanjut secara detail mengenai isi surat perjanjian yang disepakati Desta dan kliennya karena telah masuk dalam materi persidangan.

Menurut Rully, Desta dan Natasha telah mencapai kesepakatan bersama dalam perceraian ini. Baik itu soal hak asuh, nafkah hingga pembagian aset atau harta bersama. Pembagian harta gana gini itu pun tak dirinci secara detail oleh Rully.

Seperti yang diketahui, Desta menikah dengan Natasha Rizki pada 21 April 2013. Pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak.

Sepuluh tahun membina rumah tangga yang harmonis tanpa diterpa kabar miring, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar mengungkap bahwa kliennya dan Natasha Rizky tak lagi sejalan dalam hal visi dan misi sehingga beberapa kali cekcok dan berujung pada keputusan untuk berpisah.

Original Source
Topik Menarik