Tak Hadir di Pernikahan Jessica Mila, Yuki Kato Minta Maaf

Tak Hadir di Pernikahan Jessica Mila, Yuki Kato Minta Maaf

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 17:42
share

JAKARTA Yuki Kato meminta maaf karena absen hadir di pernikahan sahabatnya, Jessica Mila, dengan Yakup Hasibuan. Sementara artis lain yang juga sahabat Jessica Mila seperti Enzy Storia dan Febby Rastanty, hadir dan bahkan didapuk menjadi bridesmaid perempuan kelahiran 1992 itu.

Ketidakhadiran Yuki Kato di pemberkatan pernikahan Jessica Mila tak luput dari perhatian netizen. Selama prosesi tersebut berlangsung pada Jumat (5/5/2023), warga di dunia maya rupanya mencari-cari sosok Yuki Kato lantaran tidak menampakkan batang hidungnya. Padahal beberapa hari sebelumnya di acara adat, Yuki Kato terlihat hadir.

Untuk diketahui, Jessica Mila dan Yuki Kato bersahabat karib dengan Febby Rastanty serta Enzy Storia. Keempatnya sering kali tampil bersama di berbagai kesempatan.

Meski tak hadir di lokasi pernikahan, Yuki Kato tetap tak ingin melewatkan hari bahagia sahabatnya itu. Ia pun mengunggah foto pernikahan Mila dan Yakup serta menuliskan ucapan selamat.

"Selamat atas pernikahannya, love birds!" tulis Yuki Kato, dikutip dari unggahan Instagram Story, Minggu (7/5/2023).

Aktris 28 tahun itu juga meminta maaf lantaran berhalangan hadir. Meski begitu, Yuki Kato akan selalu mendoakan yang terbaik dan ikut berbahagia atas pernikahan Jessica Mila.

"Aku sangat minta maaf karena tak bisa hadir, tapi ketahuilah bahwa kalian berdua ada di pikiran dan doaku saat kalian merayakan pernikahan suci kalian," kata Yuki.

Seperti sudah diberitakan, acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berlangsung pada Jumat, 5 Mei 2023, di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan acara adat digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Sebelumnya, Jessica Mila juga sudah melalui serangkaian prosesi adat Batak dari keluarga Yakup Hasibuan. Salah satunya mangain, yakni upacara adat untuk memberikan marga kepada Jessica Mila yang bukan berasal dari suku Batak.

(tsa)

Topik Menarik