Ibunda Tenri Anisa Jawab Tudingan soal  Selingkuhan Virgoun: Sedih dan Marah Pasti

Ibunda Tenri Anisa Jawab Tudingan soal  Selingkuhan Virgoun: Sedih dan Marah Pasti

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 17:07
share

JAKARTA, celebrities.id - Ibunda Tenri Ajeng Anisa, Rini hamzah angkat bicara. Nama Tenru Anisa saat ini menjadi ramai dan dicap negatif sebagai buntut kasus perselingkuhan Virgoun.

Sebagai pihak yang disudutkan, sang ibunda tentu merasa dampaknya begitu luar biasa dari lingkungan. Atas peristiwa tersebut, Rini mengaku kesulitan menjawab pertanyaan dari keluarga besarnya. Pasalnya isu perselingkuhan Virgoun sangat mencuat di kalangan publik belakangan ini.

"Dampak paling besar itu antara menghadapi anak kami yang digitukan dengan menjawab pertanyaan dari keluarga besar. Karena dari lingkungan sekitar yang kami nggak bisa jawab satu-satu," ujar Rini kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Rini menegaskan bahwa ia telah menanyakan kepada putrinya terkait isu perselingkuhan tersebut. Hal itu terutama saat masalah itu pertama kali bocor kepublik.

"Kalau terkait menyebutkan, mencantumkan foto, pasti saya langsung tanya ke anak saya, \'Kok, ada foto saya? Kok ada anak saya?\'. Terus kami tunggu, sabar kami akan proses, menahan dirilah," ucapnya.

"Keluarga juga seperti itu, kami pesan jangan sampai ada yang membalas komen apapun, nanti biar kami selesaikan dengan keluarga inti dulu," katanya.

Lebih lanjut, ibunda Tenri itu mengatakan sebagai seorang ibu, ia sangat merasakan perasaan campur aduk. Perasaan sedih hingga geram kadang-kadang dia rasakan secara bersamaan.

"Saya rasa sedih pasti, marah, tapi kembali lagi, orang berbuat seperti itu masa kami akan balas juga. Enggak seperti itu," ujarnya.

Namun diterpa isu-isu tak sedap, Rini memilih menyikapinya secara legowo. Karena ia percaya kepada anaknya, mendukung keputusannya melaporkan Virgoun, Inara Idola Rusli, dan beberapa akun media sosial getol menuding anaknya perebut laki orang alias pelakor.

"Mereka memposting di media sosial, kami harus menuntut mengembalikan kembali. Makanya kalau aku lihat permintaan maaf dia (Inara) kemarin gimana ya. Kurang puaslah, enggak sesuai dengan ekspektasi kami sebagai keluarga, dibawa-bawa, diseret-seret gitu," ucapnya.

"Setidaknya ada satu langkah hukum, kami juga mau membuktikan sekeluarga bahwa kami enggak diem. Enggak hanya sekedar dihujat atau apa kami diem, enggak kami juga ada upaya hukum. Kita ada di negara hukum, kami harus mengikuti itu," ujarnya.

Topik Menarik