5 Potret Liburan Nikita Willy ke Jepang, Baby Izz Gemas Naik Odong-Odong!

5 Potret Liburan Nikita Willy ke Jepang, Baby Izz Gemas Naik Odong-Odong!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:16
share

NIKITA Willy merupakan salah satu artis yang terkenal dengan kecantikan dan gaya fashion-nya yang selalu up-to-date. Tak hanya itu, Nikita juga kerap membagikan potret liburannya di media sosial yang selalu berhasil membuat penggemarnya terpukau.

Salah satu liburan yang tak terlupakan adalah saat ke Jepang. Nikita Willy tentu saja liburan bersama suaminya, Indra Priawan dan putra kecil mereka yang akrab disapa Baby Izz .

Berikut ini adalah 5 potret liburan Nikita Willy ke Jepang yang sukses membuat gemas dengan kehadiran Baby Izz, Sabtu (6/5/2023.

1. Berpose dengan Baby Iza Naik Odong-odong

Nikita Willy dan Baby Izz

Potret pertama menunjukkan Nikita Willy dan Baby Izz sedang menaiki odong-odong khas Jepang. Nikita terlihat mengenakan jaket putih yang dipadukan dengan sepatu sneakers. Sedangkan si kecil Baby Izz terlihat sangat menggemaskan dengan gaya kekiniannya dengan layering kemeja.

2. Berpotret dengan keluarga kecilnya

Nikita Willy

Potret kedua menunjukkan Nikita Willy yang mengenakan outfit lucu saat berada di pasar tradisional Jepang. Nikita terlihat berpose sedang berjalan dengan suami dan anaknya. Outfit yang matching yakni atasan putih dan celana jeans membuat potret keluarga mungil ini terlihat menggemaskan.

3. Foto di Depan Vending Machine

Nikita Willy

Potret ketiga menunjukkan Nikita Willy yang berpose candid di depan vending machine. Nikita terlihat mengenakan knit yang dipadukan dengan celana jeans dan sneakers gelap. Gayanya yang simple ini membuat dirinya tampak jauh lebih muda.

4. Menikmati makanan Jepang

Kuliner Jepang

Potret keempat menunjukkan Nikita Willy yang sedang menikmati makanan khas Jepang, yaitu Sashimi dan Miso Soup. Nikita terlihat memotret makanan yang dipesannya saat itu. Enak sekali bukan!

5. Selfie Saat Baby Iza Tidur

Nikita Willy

Foto kelima menunjukkan Nikita Willy mengambil potret saat Baby Izz sedang tertidur. Nikita terlihat menggendong Baby Izz dengan gendongan berwarna biru. Baby Izz terlihat sangat menggemaskan walaupun sedang tertidur.

Topik Menarik