Dituduh Selingkuh oleh Antonio Dedola, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Dituduh Selingkuh oleh Antonio Dedola, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 14:01
share

Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik. Kali ini soal pernikahannya dengan Antonio Dedola, yang baru diumumkan oleh Nikita setelah sang bule pergi meninggalkannya.

Ya, lewat unggahan Instagram, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa dirinya dan Antonio Dedola telah menikah secara agama pada 22 Januari 2023. Namun, menurut Nikita, beberapa hari lalu Toni diam-diam pergi meninggalkan rumah dan menceraikan dirinya lewat pesan singkat di ponsel.

Setelah itu, hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola pun memanas. Keduanya saling lempar tuduhan lewat media sosial, dengan versi masing-masing. Salah satunya, Toni menuduh Nikita selingkuh dengan pemilik Bening\'s Clinic, Dr Oky Pratama.

Nikita Mirzani pun langsung melontarkan bantahan. Saat Live Instagram, Niki menelepon sahabatnya tersebut untuk mengklarifikasi tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram)

"Nih ya netizen, gue mau klarifikasi. Ngapain nuduh-nuduh gue selingkuh sama Dr Oky, nih ya Toni denger sendiri apa kata Dr Oky yang sudah kenal banget sama gue," ucap Nikita Mirzani.

"Toni pernah nuduh gue gini, \'Ngapain Dr Oky kasih kamu berlian. Ada apa-apa ya\'? Heh, dia mau ngasih-ngasih aja. Dr Oky sudah sahabatan sama gue 3 tahun belakangan ini," lanjutnya.

Dr Oky yang berada di seberang video call pun tertawa mendengar tudingan yang diarahkan kepadanya.

"Duh, gue tahu banget Niki kayak apa, nggak mungkin lah anaknya macem-macem," kata Dr Oky.

Topik Menarik