Nikita Mewek Gegara Cincin Nikah diminta Antonio Dedola

Nikita Mewek Gegara Cincin Nikah diminta Antonio Dedola

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 02:40
share

JAKARTA, iNewsBlitar Nikita Mirzani kembali gagal mempertahankan rumah tangga. Nikita cerai. Suami Niki, yakni Antonio Dedola atau Toni sudah meninggalkan rumah yang sebelumnya mereka huni.

Laki-laki yang belum lama dikenal publik sebagai suami Nikita yang baru itu telah memutuskan pergi. Tidak hanya memutuskan bercerai. Toni juga meminta Niki mengembalikan cincin yang pernah ia berikan.

Nikita mengungkapkan semua itu dalam siaran langsung akun Instagram-nya. Niki tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. Sembari menangis, Niki cerita bahwa Toni telah meminta cincin dan kalung pemberiannya.

Dia minta cincin dan kalung dikembalikan, kata Niki.

Nikita pun blak-blakan soal cincin tersebut yang ternyata memiliki harga fantastis. Mantan istri Dipo Latief ini menyebut cincin pernikahannya dengan Toni Dedola seharga Rp2,5 miliar.

Dia (Toni) memang membelikan cincin pernikahan untuk saya. Cincin pernikahan itu harganya Rp2,5 miliar, ungkap Nikita, Sabtu (29/4/23).

Rupanya, cincin seharga miliaran Rupiah itu tidak dibeli dengan harga penuh. Niki menjelaskan Toni tak membayar penuh untuk cincin pernikahan mereka.

Tapi dia cuma bayarin sekitar Rp700 jutaan, jawabnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku Toni tak banyak memberinya hadiah selama masih bersama. Namun, pemberian Toni tetap dikenakan oleh Nikita.

Dia tidak pernah memberikan saya apa-apa, dia cuma memberikan saya hadiah gelang sama kalung yang suka saya pakai itu, ungkap Niki.

Topik Menarik