Inilah Cara Terbaik Menonton Live Indonesian Idol

Inilah Cara Terbaik Menonton Live Indonesian Idol

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 17:04
share

Tidak terasa Indonesian Idol sudah memasuki big 4 yang artinya sebentar lagi kompetisi ini akan segera berakhir. Meskipun menonton live indonesian idol malam dapat dilakukan melalui layar kaca, namun tidak sedikit juga orang-orang ingin menyaksikan acara melalui cara lain. Apalagi jika kamu adalah penggemar salah satu peserta, tentunya kesempatan ini tidak boleh disia-siakan.

Sejatinya, ada beberapa cara terbaik menonton live Indonesian idol pada malam ini , yakni nonton langsung atau menggunakan aplikasi dari RCTI+. Keduanya pilihan ini tidak hanya sekadar menonton, tetapi juga dapat memberikan langsung dukungan pada idola.

Nah, untuk mengetahui penjelasannya, simak ulasan di bawah ini.

Cara Menonton Live Indonesian Idol Malam Ini Secara Langsung

Pertama, kamu bisa menonton live Indonesian Idol malam ini di Studio RCTI. Melalui akun resmi Instagram @indonesianidolid, siapapun dapat secara langsung menonton Indonesian Idol Musim 12 untuk episode selanjutnya.

Cara pendaftarannya juga cukup mudah, yakni melalui akun fanbase peserta favorit masing-masing. Detail fanbase yang menyediakan undangan nonton langsung Indonesian Idol adalah @authorism_ (Neyl), @paulmoon.realm (Paul), @syarluv_official (Syarla), @we_rlofficial (Rony), @novilovofficial (Novia), @thenablovers (Nabilah), @salmine.official (Salma).

Adapun ketentuan untuk menjadi pentonton langsung Indonesian Idol di Studio RCTI adalah sebagai berikut:

- Undangan hanya berlaku untuk 1 orang dengan usia 13 tahun ke atas
- Dilarang menggunakan celana pendek atau sandal jepit dan harus berpakaian rapi serta sopan
- Undangan tidak untuk diperjualbelikan atau dipindahtangankan
- Sudah mengisi formulir pendaftaran pada link yang disediakan melalui akun Instagram resmi
- Menunjukan E-Inveitation atau konfirmasi Whatsapp dari tim sebelum masuk ke Studio RCTI

Jika kamu sudah memahami peraturan yang sudah ditulis tersebut, maka perlu banyak persiapan nantinya. Tentu hal ini dilakukan agar menonton live Indonesian Idol malam ini menjadi lebih mudah.

Cara Menonton Live Indonesian Idol Malam Ini Melalui Aplikasi RCTI Plus

Berikutnya, kamu juga bisa menonton Indonesian Idol secara langsung melalui aplikasi RCTI Plus. Tidak hanya menonton saja, dengan aplikasi ini, kamu juga bisa melakukan dukungan dengan cara memberikan voting. Apalagi voting ini sangat berpengaruh pada idola yang kamu dukung.

Untuk menggunakan aplikasi RCTI Plus, kamu bisa lihat caranya sebagai berikut:

Download aplikasi RCTI Plus
Di halaman beranda, gulir ke bawah dan temukan banner Vote Indonesian Idol
Baca terlebih dulu syarat dan ketentuan yang telah tersedia. Untuk melakukan voting peserta Indonesian Idol 2023 perlu melakukan registrasi dengan email atau nomor HP

Sistem voting Indonesian Idol 2023 menggunakan sistem 1 akun yang bisa melakukan vote 3 kali. Selain 3 kuota gratis untuk vote, pengguna juga dapat melakukan top up kuota vote melalui aplikasi RCTI Plus. Bahkan bisa melakukan pembelian kuota vote dengan Motion Pay.

Top up kuota vote dapat dilakukan dengan meregistrasikan no HP di Aplikasi MotionPay. Kuota vote top up hanya dapat digunakan untuk event vote Indonesian Idol XII dan tidak dapat digunakan untuk event vote lain di aplikasi RCTI Plus.

Masing-masing harga pembelian paket vote sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai). Periode vote dibuka hingga Spektakuler Show minggu depan. Jika semuanya sudah yakin, maka kamu tinggal ketuk Vote Now.

Demikian berbagai cara terbaik menonton live Indonesian Idol malam ini. Semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk pembaca semua.

Topik Menarik