Prostitusi Rumahan, Mama Muda Jual Teman ke Lelaki Hidung Belang

Prostitusi Rumahan, Mama Muda Jual Teman ke Lelaki Hidung Belang

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 17:13
share

BENGKULU UTARA, iNewsDemak Mama muda jual teman ke lelaki hidung belang di Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara. Bahkan, wanita yang dijual dan pelanggan bisa langsung main dalam kamar rumah.

Terduga pelaku adalah mama muda berinisial DG (34), warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur. Dia nekat menjadi muncikari dan menjual temannya sendiri ke lelaki hidung belang, pada Jumat 24 Maret 2023.

Petugas meringkus DG di kediamannya saat transaksi haram tengah berlangsung. Selain uang tunai, Polisi mengamankan barang bukti dua unit telepon genggam, satu lembar celana panjang dan satu baju merah marun.

Kepolisian juga berhasil menangkap tangan satu wanita dan satu lelaki hidung belang di salah satu ruang kamar rumah DG.

Mesannya melalui tersangka dengan telepon genggam. Pemesan membayar tersangka Rp400 ribu untuk sekali kencan, kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu Ardian Yunnan Saputra, didampingi Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Chusnul Qomar.

Atas perbuatannya, DG bakal terbelit Pasal 2 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman 15 Tahun penjara.

Topik Menarik