Song Jong Ki Umumkan Segera Menikahi Katy Louise Saunders: Dia Memiliki Hati yang Baik

Song Jong Ki Umumkan Segera Menikahi Katy Louise Saunders: Dia Memiliki Hati yang Baik

Seleb | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 13:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Song Jong Ki bawa kabar mengejutkan. Pasalnya, dia mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya Katy Louise Saunders. Hal ini diungkapkan langsung oleh Song Jong Ki melalui pesan penggemar yang ditulis sendiri olehnya.

Halo. Ini Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih bahagia dan berharga bagi saya daripada apa pun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya telah menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai, tulis Song Jong Ki, dikutip dari Soompi, Senin (30/1/2023).

Song Jong Ki pun menuliskan berbagai macam pujian tentang calon istrinya.

Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya memuja dia. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik, tulis Song Jong Ki.

Hal tersebut membuat Song Jong Ki yakin untuk membina rumah tangga kembali.

Kami secara alami bermimpi menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus bersyukur karena kehidupan baru telah datang kepada kami. Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah, tulis Song Jong Ki.

Dalam kesempatan ini, Song Jong Ki pun mengucapkan perasaan terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Terutama mengikuti keinginan dan dukungan Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar kepada saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar, tulis Song Jong Ki

Saya harap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari saya bisa menyapa Anda secara langsung, tulis Song Jong Ki mengakhiri pesannya.

Topik Menarik